Home Tentang Kami

Tentang Kami

390
SHARE

detikone.com merupakan portal online berita dan hiburan yang berfokus pada pembaca Indonesia baik yang berada di tanah air maupun yang tinggal di luar negeri. Berita detikone.com diupdate selama 24 jam dan mendapatkan kunjungan lebih dari 190 juta pageviews setiap bulannya (Sumber: Google Analytics).

detikone memiliki beragam konten dari berita umum, politik, peristiwa, internasional, ekonomi, lifestyle, selebriti, sports, bola, auto, teknologi, dan lainya. Tunggul juga merupakan salah satu portal pertama yang memberikan inovasi konten video dan mobile (handphone). Para pembaca kami adalah profesional, karyawan kantor, pengusaha, politisi, pelajar, dan ibu rumah tangga.

Konten berita detikone.com ditulis secara tajam, singkat, padat, dan dinamis sebagai respons terhadap tuntutan masyarakat yang semakin efisien dalam membaca berita. Selain itu konsep portal berita online juga semakin menjadi pilihan masyarakat karena sifatnya yang up-to-date dan melaporkan kejadian peristiwa secara instant pada saat itu juga sehingga masyarakat tidak perlu menunggu sampai esok harinya untuk membaca berita yang terjadi.

detikone.com resmi diluncurkan (Commercial Launch) sebagai portal berita pada 1 Maret 2009) dan merupakan cikal-bakal bisnis online pertama milik PT Detik Barokah Abadi, Sampai dengan bulan Oktober 2018, detikone.com mendapatkan peringkat ke 24 dari Top 100 website terpopuler di Indonesia (Sumber: Alexa.com), peringkat ini terus naik yang disebabkan semakin banyak pengunjung situs yang mengakses detikone.com setiap harinya. Selain itu, jumlah pengguna internet yang mencapai 25 juta (Sumber: data APJII per 2005) diperkirakan untuk terus tumbuh dengan signifikan dalam beberapa tahun ke depan.

Susunan Redaksi

 

Direksi PT. Detik Barokah Abadi

Komisaris Utama

Mega Anggun Sylvia, S.Ked

Komisaris

Sri Mulyati

Direktur

Tri Wahyu Arif S

 

Direksi detikOne News

Pimpinan Redaksi

Tri Wahyu Arif S

 

Koordinator Liputan

Ibnu Muntaha, Agus Tawang

 

Kontributor

Blora

Khambali, Sucipto

Rembang

Arief Ibnu, Kusmari

Grobogan

Ahmad Muflih, Rasiman

Pati

Ahmad Saefudin, Prasetia Sudarma

IT Consultan

Masliest