Home Olahraga Zidane: Bale Lebih Baik Segera Tinggalkan Madrid

Zidane: Bale Lebih Baik Segera Tinggalkan Madrid

49
0
SHARE
Zidane: Bale Lebih Baik Segera Tinggalkan Madrid

Keterangan Gambar : Zinedine Zidane dan Gareth Bale

Detikone.com -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mempersilakan winger Gareth Bale untuk segera pergi dari Santiago Bernabeu di bursa transfer musim 2019/2020.

Gareth Bale tidak masuk line up Madrid saat menghadapi Bayern Munchen di laga pertama pramusim mereka di turnamen International Champions Cup 2019, Minggu (21/7).

"Bale tidak dimasukkan karena klub berusaha menjual dia. Jika dia bisa pergi besok, itu akan lebih baik. Kami sedang mengerjakan transfer Bale. Tidak ada masalah pribadi, saya tidak ada masalah dengan Bale, tapi saya harus membuat keputusan," ujar Zidane dikutip dari Marca.Dalam pertandingan yang berujung kemenangan 3-1 untuk Munchen itu, Madrid memasukkan 28 pemainnya ke dalam susunan pemain. Tetapi tidak ada nama Bale di dalamnya, termasuk dalam daftar pemain cadangan.

Sementara, lima dari enam pemain baru yang didatangkan klub Ibu Kota Spanyol: Eden Hazard, Luka Jovic, Rodrygo, dan Ferland Mendy dimainkan Zidane, termasuk Takefusa Kubo.

Zidane mengatakan tidak membawa Bale dalam laga tersebut karena mantan pemain Tottenham Hotspur itu akan meninggalkan Madrid.


"Ada waktunya tim membutuhkan perubahan dan bagus untuk semua pihak jika kami berpisah," sambung Zidane.

Zidane menegaskan tidak memiliki masalah dengan Bale. Keputusan tidak membawa Bale dalam laga perdana pramusim Madrid karena terkait dengan teknis. Zidane juga memberikan isyarat bahwa Bale akan segera pergi dari Bernabeu dalam waktu dekat.

"Pemain keluar adalah keputusan pelatih, dan juga pemain yang mengetahui situasinya," ucap Zidane.

"Situasinya akan berubah, saya tidak tahu apakah dalam 24 atau 48 jam, tetapi itu akan [terjadi]. Dan itu yang terbaik untuk semua orang," Zidane melanjutkan.

Sementara itu, kemenangan Munchen atas Madrid dicetak Corentin Tolisso (15'), Robert Lewandowski (67'), Serge Gnabry (69'). Sedangkan gol balasan Madrid dicetak pemain baru Rodrygo (84').  

Sumb: CNN Indonesia