Home Hiburan Via Vallen Kolaborasi dengan Rizky Febian dan Jaz

Via Vallen Kolaborasi dengan Rizky Febian dan Jaz

36
0
SHARE
Via Vallen Kolaborasi dengan Rizky Febian dan Jaz

Keterangan Gambar : Via Vallen di Panggung Jaz

Detikone.com -- Ada penampilan istimewa yang akan hadir pada WOW Concert 2019. Konser yang diadakan oleh Smartfren di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (20/9) ini akan menghadirkan Via Vallen, Jaz, Rizky Febian sebagai trio bernama “WOW” Squad.

Kolaborasi yang dilakukan oleh tiga penyanyi muda tanah air ini mengangkat lagu ‘Meraih Mimpi’ yang sebelumnya dipopulerkan Via Vallen untuk Asian Games 2018. Lagu tersebut dirombak sebagai salah satu lagu untuk memperkenalkan rangkaian kejutan oleh WOW Smartfren, salah satunya adalah WOW Concert 2019.

“Saya cukup bangga dapat berkolaborasi dengan dua penyanyi ini,” kata Via Vallen memberikan sambutan pada konferensi pers di SCTV Tower, Jakarta (20/9).

Dia merasa tersanjung dapat melakukan kolaborasi salah satu lagunya dengan Jaz dan Rizky Fabian. Awalnya dia sempat ragu, karena dia adalah penyanyi dangdut, dan berbeda dengan kedua rekannya yang merupakan penyanyi pop

Akan tetapi, kolaborasi tersebut berjalan dengan baik dan memberikan banyak pengalaman terutama saat tengah melakukan pengambilan gambar untuk video musiknya. “Kita sebenarnya susah-susah mengambil gambarnya, tapi sangat puas lihat hasilnya ini,” kata Rizky Fabian.

Kesulitan yang ditemui Rizky Fabian dan Jaz ada pada koreografinya. Saat melakukan pengambilan gambar untuk video musik, keduanya tidak mengetahui kalau akan ada koreo di dalamnya.

Jaz mengatakan bahwa dirinya baru mempelajari koreo tersebut di hari yang sama, sebelum melakukan pengambilan gambar tersebut. “Itu sudah tinggal mengambil gambar, kita baru diajarin koreonya,” jelas Jaz.

Jaz mengaku bangga dapat melakukan kolaborasi tersebut. Terlebih ini merupakan kolaborasi pertamanya dengan Via Vallen.

Selain “WOW” Squad, WOW Concert 2019 juga menghadirkan Rossa, Dipha Barus, Kallula, dan Dewa 19. Hadir juga penyanyi asal Korea Selatan yakni Chung Ha, dan boyband pendatang baru yakni ATEEZ.

Sumb: Republika