Home Hiburan UB40, Tulus, dan The Groove akan Meriahkan Senja di Bali

UB40, Tulus, dan The Groove akan Meriahkan Senja di Bali

24
0
SHARE
UB40, Tulus, dan The Groove akan Meriahkan Senja di Bali

Keterangan Gambar : UB40

Detikone.com, JAKARTA — Sunset Bali Music Festival siap digelar dengan menggabungkan antara alunan musik dan fenomena tenggelamnya matahari di tepi pantai Bali. CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi mengatakan, festival yang baru pertama kali digelar ini akan melibatkan satu band internasional dan belasan musisi nasional.

"Agar nuansa sunset-nya lebih kental, festival ini digelar mulai pukul 15.30,” kata Anas dalam konferensi pers Sunset Bali Music Festival di Jakarta pada Selasa (22/10).


Sejumlah musisi lokal yang dihadirkan dalam konser di Peninsula Island Nusa Dua Beach Bali itu di antaranya adalah Tulus, KLA Project, Navicula, The Groove, Steven & Coconut Treez, Andre Hehanusa, The Hydrant dan Ras Muhamad. Selain itu, Shaggydog, Souljah, Saxx In The City, Galabby, serta Joni Agung & Double T juga dikonfirmasikan hadir.

Anas menjelaskan, setiap musisi akan tampil selama sekitar 60 menit. Pada puncaknya, festival yang digelar pada 6 dan 7 Desember 2019 itu akan ditutup oleh penampilan selama 90 menit oleh band reggae asal Inggris, UB40.

Lokasi Sunset Bali Music Festival juga akan dilengkapi dengan lounge sehingga para penonton yang berasal dari mancanegara dan dari berbagai wilayah di Indonesia dapat menikmati suasana senja yang diiringi alunan musik secara lebih santai. Sementara itu, untuk akses masuk, tiket festival hari pertama dan kedua dijual secara terpisah. Artinya, penonton dapat memilih apakah akan menikmati seluruh rangkaian acara atau menonton pada hari tertentu saja.

Tiket presale akan dijual mulai 26 Oktoberdengan harga Rp 150 ribu untuk hari pertama dan Rp 250 ribu untuk hari kedua. Sehari kemudian, tiket reguler mulai dipasarkan dengan harga Rp 250 ribu untuk hari pertama dan Rp 400 ribu untuk hari kedua.

Pembelian tiket secara daring dapat dilakukan lewat id.bookmyshow.com dan pembelian offline dapat dilakukan melaui Pie Susu Sisy. Anas pun yakin seluruh penampil dan konsep kegiatan ini akan mampu menjadi magnet tersendiri bagi para pecinta musik.

Apalagi, bintang tamu spesial yang dihadirkan merupakan sebuah band yang tenar berkat 50 single andalanya. UB40 pernah empat kali menjadi nominasi Grammy Award untuk Album Reggae Terbaik.

"UB40 saat ini tengah menjalani roadshow di Amerika, namun mereka siap untuk menyempatkan tampil di Indonesia," jelas Anas..

Sumb: Republika