Home Hiburan Tom Hanks dan Rita Wilson Kembali ke AS

Tom Hanks dan Rita Wilson Kembali ke AS

40
0
SHARE
Tom Hanks dan Rita Wilson Kembali ke AS

Keterangan Gambar : Tom Hanks dan Rita Wilson

Detikone.com, LOS ANGELES -- Aktor Tom Hanks bersama dengan istrinya, Rita Wilson dikabarkan telah kembali ke Amerika Serikat. Meskipun demikian, keduanya masih harus mengalami karantina dan jaga jarak di Los Angeles.

"Kami di rumah sekarang dan, seperti bagian Amerika lainnya, kami melanjutkan dengan perlindungan di tempat dan menjaga jarak sosial," tulis Hanks di akun twitternya @tomhanks, dilansir di laman Uproxx, Ahad (29/3).

Dalam unggahan itu, dia berucap terima kasih kepada orang-orang yang telah membantunya dan merawat dia dan istrinya di Australia. Seperti yang telah diketahui, pasangan itu dinyatakan positif COVID-19 saat berada di Australia.

“Banyak, banyak terima kasih kepada semua orang di Australia yang menjaga kami. Perhatian dan bimbingan mereka memungkinkan kami untuk kembali ke AS. Dan banyak terima kasih kepada Anda semua yang mengulurkan tangan dengan harapan baik. Rita dan saya menghargainya,” kata Hanks.

Seperti yang selalu dilakukannya, dia pun mengakhiri pernyataan itu  dengan nama panggilannya yang jelas: "Hanx."

Kabar kembalinya mereka ke Amerika Serikat sempat pecah pada Jumat (27/3) lalu.  Entertainment Weekly melaporkan bahwa keduanya difoto saat mereka mengemudi di Los Angeles.

Awal pekan lalu, Hanks memberikan pembaruan setelah karantina selama dua pekan mereka. Mereka menulis bahwa mereka merasa lebih baik.

Mereka juga menyarankan siapa pun yang memiliki gejala untuk tetap tinggal di dalam rumah, seperti yang mereka lakukan. “Berlindung di tempat berfungsi seperti ini: Anda tidak memberikannya kepada siapa pun - Anda tidak mendapatkannya dari siapa pun,” kata mereka.

Amerika Serikat sendiri telah dikepung oleh coronavirus baru selama kurang dari sebulan. Tom Hanks dan Rita Wilson merupakan dua selebritas pertama yang dites positif.

Pasangan yang kuat itu mengetahui diagnosa mereka ketika berada di Australia. Saat itu, keduanya tengah mempersiapkan biopik Elvis karya Baz Luhrmann, yang kemudian produksinya ditunda. Mereka pun melakukan karantina sendiri.

Sumb: Republika