Home Hiburan Terinfeksi Covid-19, Aishwarya Rai Kini Dirawat di RS

Terinfeksi Covid-19, Aishwarya Rai Kini Dirawat di RS

51
0
SHARE
Terinfeksi Covid-19, Aishwarya Rai Kini Dirawat di RS

Keterangan Gambar : Aishwarya Rai

Detikone.com  - Bintang Bollywood dan mantan Miss World, Aishwarya Rai Bachchan telah masuk ke rumah sakit di Mumbai bersama putrinya yang berusia delapan tahun setelah sepekan diketahui terinfeksi Covid-19.

Dikutip dari AFP, suaminya Abhishek Bachchan dan mertuanya Amitabh Bachchan juga berada di rumah sakit yang sama, kasus infeksi Covid-19 yang terjadi pada salah satu selebritas papan atas India yang sudah mencatat lebih dari sejuta kasus selama pandemi.

Aishwarya Bachchan, mantan putri kecantikan yang menjadi salah satu aktris ternama India, bersama putrinya Aaradhya, diketahui terinfeksi virus Covid-19 pada pekan lalu.

Mereka telah mengisolasi diri di rumah, namun surat kabar Times of India mengatakan, mereka pindah ke RS Nanavati, Jumat, setelah mengeluh sulit bernapas.

"Mereka baik-baik saja," kata seorang sumber di rumah sakit kepada kantor berita Press Trust of India.

Amitabh Bachchan (77) dan putranya Abhishek (44) dirawat di ruang isolasi rumah sakit. Saat kasus ini diketahui, kondisi mereka dikabarkan cukup baik. Belum ada kabar terbaru mengenai keadaan mereka, namun Amitabh secara rutin menulis cuitan di Twitter.

"Dalam kondisi bahagia, kondisi sakit, kalian para penggemar selalu memberikan kami cinta," kata dia, Jumat.