Home Hiburan Sinopsis The Tuxedo, Kisah Sopir Pribadi dan Tuksedo Ajaib

Sinopsis The Tuxedo, Kisah Sopir Pribadi dan Tuksedo Ajaib

26
0
SHARE
Sinopsis The Tuxedo, Kisah Sopir Pribadi dan Tuksedo Ajaib

Keterangan Gambar : The Tuxedo

Detikone.com – Penggemar Jackie Chan akan terpuaskan malam ini, Kamis, 28 Mei 2020. Setelah dihibur Forbidden Kingdom, aktor asal Hong Kong tersebut akan kembali menghibur Kamu lewat film yang lebih modern, The Tuxedo.

Didampingi si cantik Jennifer Love Hewitt, The Tuxedo berkisah tentang mata-mata yang melibatkan tuksedo khusus yang mampu memberikan kemampuan luar biasa bagi si pemakainya. Ia melawan teroris korporat yang mengancam akan meracuni pasokan air bersih Amerika Serikat dengan bakteri.

Dihimpun dari berbagai sumber, kisah bermula dengan pengenalan karakter utama, Jimmy Tong yang diperankan oleh Jackie Chan. Dia merupakan sopir taksi yang terkenal karena kecepatan dan kemampuannya mendapatkan pelanggan di mana saja dalam waktu yang singkat. 

Reputasinya tersebut mengantarkannya menjadi sopir pribadi Clark Devlin, yang diperankan oleh Jason Isaacs, yaitu orang kaya yang misterius. 

Jimmy tidak tahu-menahu perihal pekerjaan bos barunya. Tetapi sifat Devlin yang ramah, tenang dan kemauan untuk mengikuti sarannya, membuat Jimmy menyukainya. Keduanya pun menjadi teman baik. Yang tidak diketahui Jimmy, Devlin adalah agen rahasia pemerintah dan mata-mata.

Suatu hari, Devlin berakhir koma di rumah sakit karena bom mobil yang dipasang musuh untuk percobaan pembunuhan. Hal itu membuat Jimmy mengetahui catatan kasus Devlin dan jam tangan khusus yang mengendalikan Devlin, termasuk tuksedo istimewa milik sang bos.

Tuksedo itu merupakan gadget yang mampu memberikan kemampuan luar biasa pada pemakainya, termasuk seni bela diri, kecepatan, kemampuan menari dan berbagai akrobat, yang harus digunakan Jimmy, untuk menghentikan organisasi kriminal yang bertanggung jawab atas percobaan pembunuhan Devlin.

Secara kebetulan, Jimmy bergabung dengan seorang ilmuwan jenius, Delilah Blaine, yang diperankan oleh Jennifer Love Hewitt. Blaine benar-benar baru dalam pekerjaan lapangan dan senang ditugaskan di perusahaan Devlin.

Namun, ia bingung saat melihat Jimmy meniru Devlin, mengandalkan kemampuan khusus tuksedo untuk mengimbangi kurangnya keterampilan dan pelatihan.

Lalu, bagaimana kisah Jimmy dan Blaine selanjutnya? Jangan lupa saksikan kelanjutan film The Tuxedo nanti malam. Sumb: Rep