Home Hiburan Sineas Indonesia Rayakan Peran Joe Taslim di \'Mortal Kombat\'

Sineas Indonesia Rayakan Peran Joe Taslim di \'Mortal Kombat\'

59
0
SHARE
Sineas Indonesia Rayakan Peran Joe Taslim di \

Keterangan Gambar : Joe Taslim

Detikone.com -- Film adaptasi dari gim populer Mortal Kombat menggandeng aktor Indonesia Joe Taslim untuk memerankan Sub Zero. Karakter orisinil gim yang dirilis pertama kali pada 1992 itu dikenal memiliki kemampuan bela diri yang hebat dan dapat mengontrol es.

Joe sendiri tidak mengonfirmasi berita tersebut dengan jelas. Namun pada Rabu (10/7) pagi melalui Twitter pribadi, ia menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diterima dengan menuliskan, "I am your zero, because you are my number one! Terima kasih semua atas support-nya selalu." 

Berita terpilihnya Joe Taslim dalam versi produksi ulang film Mortal Kombat ini menuai respons positif dari teman-teman aktor, sineas, sampai politikus Indonesia. Mereka menyampaikan rasa bangga serta dukungan, juga memberikan selamat kepada aktor 38 tahun itu.

Mulai dari sineas Timo Tjahjanto sampai Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak. Mereka ikut merayakan terpilihnya Joe Taslim sebagai Sub Zero ini di Twitter.

Film itu telah memulai proses pra produksi di Adelaide, Australia sejak Mei lalu. Hal ini tampak sesuai dengan beberapa unggahan Joe di Instagram yang mencantumkan lokasi di Australia. Unggahan pertama pada Senin (8/7) menunjukkan Joe duduk di dalam pesawat diambil di Sydney, sementara foto yang terbaru menampilkan lokasi Adelaide.

Kegiatan produksi Mortal Kombat ini disambut hangat oleh Perdana Menteri Australia Selatan, Steven Marshall. Beberapa saat lalu, ia mengumumkan bahwa akan ada pembuatan film terbesar sepanjang sejarah negara.

Gim Mortal Kombat sebelumnya pernah dijadikan film pada tahun 1995 dengan judul yang sama, kemudian dilanjutkan dengan sekuel Mortal Kombat: Annihilationpada 1997. Walaupun sempat mendapat kritik pedas, berdasarkan data dari Box Office Mojo, masing-masing film tersebut mendapatkan pendapatan sebesar US$122 juta dan US$51 juta.

Versi terbaru Mortal Kombat dijadwalkan tayang pada 5 Maret 2021.

Sumb: CNN Indonesia