Home Kuliner RM. Sapto Renggo Baru Pati Peringati HUT ke-18

RM. Sapto Renggo Baru Pati Peringati HUT ke-18

88
0
SHARE
RM. Sapto Renggo Baru Pati Peringati HUT ke-18

Keterangan Gambar : Hj. Dra. Suhartini saat menghadiri acara HUT ke-18 RM. Sapto Renggo Baru di Gedung Sasono Kencono Roso Asih, Jumat (06/09).

detikOne.com - Jawa Tengah - Jumat (06/09), Rumah Makan (RM) Sapto Renggo Baru Pati peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18. Diusia yang sudah cukup mapan ini, pihak menejemen berharap kedepan rumah makan yang terkenal dengan menu ayam kalasannya ini bisa mendapatkan hati masyarakat kembali ditengah persaingan bisnis yang semakin ketat di Kabupaten Pati.

Pada acara yang berlangsung di Gedung Sasono Kencono Roso Asih ini, juga melibatkan seluruh karyawan RM. Sapto Renggo Baru Pati, jajaran karyawan yayasan Bumi Walisongo serta pemilik rumah makan Hj. Dra. Suhartini.

Pada kesempatan itu, Hj. Dra. Suhartini berharap dengan bertambah usia RM. Sapto Renggo Baru seluruh jajaran karyawan lebih baik kagi dalam mekayani pelanggan. Selain itu, para karyawan juga diharapkan agar bekerja dengan dasar ibadah bukan hanya mencari uang saja. Sehingga, pekerjaan terasa lebih ringan.
"Sebab ketika bekerja hanya dengan dasar mencari uang, tentunya hanya lelah yang didapat," ungkapnya.

Disamping itu lanjutnya, selama ini pihak managemen RM. Sapto Renggo Baru Pati tidak pernah menunda hak karyawan. Serta selalu berikan bonus kepada karyawan yang memiliki prestasi dan bekerja dengan sungguh-sungguh. Ditambah saat ini RM. Sapto Renggo Baru Pati memiliki managemen baru yang tentunya banyak hal baru seperti masakan dan sebagainya yang dihadirkan.
"Kedepan kami berharap, RM. Sapto Renggo Baru bisa bersaing dengan kompetitor yang ada di Pati. Serta akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan khususnya masyarakat Pati," tandasnya. (MUN)