Home Hiburan Profil Haruma Miura, Aktor Berbakat yang Meninggal Gantung Diri

Profil Haruma Miura, Aktor Berbakat yang Meninggal Gantung Diri

50
0
SHARE
Profil Haruma Miura, Aktor Berbakat yang Meninggal Gantung Diri

Keterangan Gambar : Haruma Miura.

Detikone.com – Jepang baru saja kehilangan salah satu aktornya. Haruma Miura, artis Jepang yang dikenal karena membintangi film Attack on Titan pada 2015, meninggal dunia pada hari ini, Sabtu, 18 Juli 2020. 

Aktor berusia 30 tahun itu ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya di Tokyo, Minato Ward pada pukul 13.00 waktu setempat.

Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, Haruma ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Ia diduga tewas karena bunuh diri dengan cara gantung diri. 

Menilik sedikit profilnya, Haruma Miura merupakan seorang aktor, model, dan penyanyi berkebangsaan Jepang. Ia lahir pada 5 April 1990 silam, yang berarti dia meninggal di usia 30 tahun. 

Dilansir dari berbagai sumber, selain aktif sebagai aktor, Haruma merupakan anggota dari grup J-pop, Brash Brats. Namun, status grup musiknya kini sedang hiatus. 

Haruma mulai populer setelah bermain dalam film Gokusen 3 dan Koizora. Ia mendapatkan peran utama untuk pertama kalinya dalam drama Bloody Monday, yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama.

Mimura memulai debut sebagai aktor sejak usia 7 tahun. Mulai beranjak dewasa, sembari melanjutkan kariernya di dunia akting, aktor berbakat itu membentuk sebuah grup J-pop, Brash Brats.

Selain membintangi puluhan judul film layar lebar, Miura juga berperan dalam banyak drama, menerbitkan beberapa buku foto, juga bermain teater. 

Beberapa judul fim yang pernah dibintangi, di antaranya Attack on Titan: End of the World (2015), Attack on Titan, Five Minutes to Tomorrow (2014), The Eternal Zero (2013), Space Pirate Captain Harlock (2013), Tokyo Park (2011) dan masih banyak lagi. 

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119. Sumb: Rep