Home Hiburan Perjalanan Cinta Nunung dan Suami, Akad Nikah Tertutup Hingga Ditangkap Polisi

Perjalanan Cinta Nunung dan Suami, Akad Nikah Tertutup Hingga Ditangkap Polisi

137
0
SHARE
Perjalanan Cinta Nunung dan Suami, Akad Nikah Tertutup Hingga Ditangkap Polisi

Keterangan Gambar :  Nunung Srimulat dan suaminya July Jan Sambiran

Detikone.com - Perjalanan cinta Nunung tak mulus. Sebelum resmi menjadi suami istri dengan July Jan Sambiran atau akrab disapa Iyan, ia telah beberapa kali mengalami gagal dalam pernikahan.

Menikah pada 2012 silam bersama Iyan, Nunung rupanya kini menjadi sorotan karena ditangkap polisi bersama suami karena kedapatan memiliki sabu. Nunung ditangkap pada Jumat (19/7).

1. Ajaran Positif Iyan Untuk Nunung

Sang suami, Iyan berhasil memberikan ajaran positif kepada Nunung khususnya soal uang. Nunung diketahui kerap royal dan boros dalam membelanjakan hasil jerih payahnya.

Namun, semenjak kenal Iyan dan berpacaran, semua penghasilan Nunung bisa diatur dengan baik.

2. Pernikahan Tertutup

Dari berita yang dilansir dari Kapanlagi.com, Nunung menikah dengan Iyan pada 30 Agustus 2012 silam. Ia menikah pukul 11.00 WIB. Acara berlangsung tertutup dari awak media.

Alasan pernikahan dilakukan tertutup karena Nunung ingin prosesi akad khususnya berlangsung dengan sakral dan khidmat.

3. Kesetiaan Iyan Saat Nunung Sakit

Tahun 2014 silam, Nunung sempat sakit hingga mengalami pendarahan karena dalam rahimnya tumbuh miom dan kista. Sang suami begitu setia menemani.

Saat Nunung sakit, Iyan begitu setia menemani. Iyan juga panik bahkan tak kuasa menahan air mata melihat kondisi Nunung.

"Bukan panik lagi, saya sedih. Sudah di rumah sakit dia dipegang belakangnya teriak sakit," ujar Iyan dilansir dari Kapanlagi.com.

4. Iyan Selalu Sabar

Menjalani biduk rumah tangga tentu bukan hal mudah. Namun, rasa sabar yang mengiringi perjalanan cinta Nunung dan Iyan ini menjadi kunci mereka tetap langgeng.

Iyan terlihat selalu sabar dalam setiap kondisi kehidupan mereka. Mulai dari Nunung sakit, ia selalu setia menemani. Iyan juga dengan sabar dan telaten mengurus Nunung saat sedang sakit.

5. Tertangkap Bersama Terkait Narkoba

Nunung dan Iyan ditangkap polisi di rumahnya terkait kasus narkoba. Rupanya, mereka sudah sejak lima bulan ini mengonsumsi barang haram tersebut.

Pasangan suami istri ini pun ditangkap dengan barang bukti 0,36 gram sabu. 

Sumb: Merdeka