Home Politik PDIP Bakal Resmikan Kantor Partai Secara Daring, Adaptasi Covid-19

PDIP Bakal Resmikan Kantor Partai Secara Daring, Adaptasi Covid-19

45
0
SHARE
PDIP Bakal Resmikan Kantor Partai Secara Daring, Adaptasi Covid-19

Keterangan Gambar : Hasto Kristiyanto.  

Detikone.com - PDI Perjuangan terus menggunakan teknologi digital dalam setiap kegiatan partai, sebagai bentuk persetujuan dalam pandemi Covid-19.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, dalam waktu yang tidak terlalu lama, PDIP juga akan meresmikan kantor partai secara berani.

"Kantor partai penting sebagai rumah rakyat, pusat pendidikan partai politik, pusat pemerintahan guna memeriksakan bangsa yang penuh dengan nilai spiritualitas, rasa cinta pada tanah udara, mengatur, dan menyatunya alam rasa dan pemikiran alam," kata Hasto, Sabtu (18/7) ).

"Apa yang dilakukan oleh PDI Perjuangan tidak terlepas dari apa yang disampaikan oleh Bung Karno, maka Partai harus mendorong penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi," lanjut dia.

Menurut dia, aktivitas partainya tidak akan berhenti. Semua memanfaatkan teknologi yang ada.

"Aktivitas kepartaian selama pandemi tidak pernah berhenti. Selama Covid-19 berbagai bentuk gotong royong untuk rakyat dilakukan. Rapat DPP partai selalu dilakukan dua kali dengan berani. Peringatan Bulan Bung Karno dilakukan dengan penuh semangat dan dilakukan oleh para pemuda Indonesia yang dilakukan dengan memanfaatkan "Ini dilakukan oleh Badan Kebudayaan Nasional. Partisipasi peserta terbanyak, lebih dari 1,7 juta orang," ungkap Hasto.

Mendapat teknologi, membalikkan ruang, yang begitu luas bagi kader, partai mendukung semangat, gotong royong.

Karenanya, selain kantor perwakilan partai, sekolah partai untuk para calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, dilakukan juga dengan berani. Di mana, akan dipimpin langsung oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri nanti.

"Atas dasar hal tersebut, maka Sekolah Para Calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah akan diadakan secara penuh. PDI Perjuangan memiliki narasumber dalam berbagai disiplin ilmu, dari ideologi Pancasila, hingga strategi pemenangan pemilu," katanya. Sumb: Merd