Home Olahraga Manchester United Membuka Diri untuk Layanan Kesehatan

Manchester United Membuka Diri untuk Layanan Kesehatan

35
0
SHARE
Manchester United Membuka Diri untuk Layanan Kesehatan

Keterangan Gambar : Logo Manchester United

Detikone.com-- Klub Liga Primer Inggris, Manchester United (MU) mengumumkan kepada semua staf klub yang ingin menjadi sukarelawan Layanan Kesehatan Nasional (NHS) atau komunitas lokal di wilayah mereka. Ini dilakukan selama pandemi virus corona akan mendapat dukungan penuh dari klub dan tetap mendapat bayaran selama pekerjaan sukarela berlangsung di jam kerja.

Klub Setan Merah mengambil inisiatif demi mendorong para staf untuk melakukan pekerjaan sukarela melawan wabah yang untuk pertama kalinya merebak di berbagai belahan dunia. Sejumlah staf MU pun menghubungi klub untuk informasi lebih lanjut terkait skema Responden Sukarelawan NHS itu, yang dibentuk untuk mendukung NHS selama wabah berlangsung. Secara keseluruhan, lebih dari setengah juta orang mendaftar hanya dalam 24 jam untuk membantu mendukung skema ini.

Chief Operating Officer, Manchester United Collette Roche mengaku bangga dengan antuasiasme yang tinggi dari para staf. "Kami sangat bangga memiliki begitu banyak staf yang bersemangat dan bersatu dalam upaya mereka untuk mendukung NHS dan komunitas lokal selama krisis ini. Klub sedang berdiskusi dengan NHS tentang bagaimana kami dapat membantu pada tingkat yang lebih luas dan sementara itu kami sepenuhnya mendukung sukarelawan dan kami mendorong semua staf yang ingin melakukan bagian mereka untuk membantu melakukannya," kata Collette Roche dikutip dari laman resmi klub, Ahad (30/3).

Klub pun menjelaskan proses pendaftaran sukarela dan pedoman untuk memastikan bahwa semua anggota staf menerima dukungan penuh klub sebagaimana diminta. Fans di Inggris yang ingin menjadi sukarelawan untuk mendukung NHS dapat mengetahui lebih lanjut di alamat www.goodsamapp.org/NHS.

Sumb: Republika