Home Daerah Lindu Aji Diminta Ikut Sosialisasikan Kirab Boyongan Hari Jadi

Lindu Aji Diminta Ikut Sosialisasikan Kirab Boyongan Hari Jadi

40
0
SHARE
Lindu Aji Diminta Ikut Sosialisasikan Kirab Boyongan Hari Jadi

Keterangan Gambar : Dok. Humas Pemkab Pati

detikOne.com - Jawa Tengah - Bupati Pati Haryanto bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Pati Suharyono menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Lindu Aji Kabupaten Pati, Minggu (21/07) di GOR Pesantenan Pati.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pelantikan Pengurus DPC Lindu Aji Kabupaten Pati Amri  Rois Anwar mengatakan bahwa jumlah pengurus DPC Lindu Aji berjumlah 29 orang, sedangkan seluruh anggotanya ada 195 orang se-kabupaten Pati. Selain itu, Ketua Panitia menjelaskan bahwa kegiatan ini  juga dihadiri DPC Lindu Aji dari berbagai daerah. Bupati Pati Haryanto saat diwawancarai usai acara pelantikan mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan selamat kepada DPC Lindu Aji Kabupaten Pati yang hari ini sudah dilantik DPD Lindu Aji Pusat.
"Dan semoga Ormas ini berjalan sesuai AD ART organisasi yang sudah ditetapkan. Serta dalam rangka implementasi di masyarakat tentunya dapat membantu kegiatan sosial kemasyarakatan yang  sudah tercantum di program kerjanya," ujarnya.

Haryanto yang hadir dengan Sekda Suharyono mengaku ikut mengayubagyo dan berharap agar  kepengurusan ini dapat bekerja dan bekerjasama dengan baik. "Baik dengan ormas yang lain maupun dengan pemerintah daerah," imbuhnya.

Dikarenakan agenda Bupati yang padat, maka sambutan Bupati akhirnya diwakilkan kepada Sekda Pati Suharyono. Kemudian Bupati Haryanto meninggalkan acara tersebut untuk melanjutkan agenda  lainnya.

Sementara itu, Sekda Suharyono yang mewakili Bupati Pati, dalam sambutannya meminta kepada anggota Lindu Aji untuk menyampaikan bahwa anggota Lindu Aji untuk ikut serta dalam mensosialisasikan kirab boyongan kabupaten Pati ini agar dapat berlangsung meriah.
"Dan dengan momentum pelantikan yang berbarengan dengan rentetan acara hari jadi kabupaten Pati ini, Sekda berharap Lindu Aji bisa bersinergi dengan pemerintah daerah," tandasnya. (HP/MUN)