Home Olahraga Kontrak Berakhir di Napoli, Callejon Putuskan Pulang

Kontrak Berakhir di Napoli, Callejon Putuskan Pulang

31
0
SHARE
Kontrak Berakhir di Napoli, Callejon Putuskan Pulang

Keterangan Gambar : Jose Callejon

Detikone.com, NAPLES -- Masa depan Jose Callejon mengalami kejelasan. Ia tidak berniat memperpanjang masa tugasnya di Napoli. Menurut Gazzetta, kedua kubu telah menemukan kata sepakat. Hubungan kerja antara mereka, berakhir pada musim panas 2020. Itu sesuai dengan kontraknya. Artinya tidak ada pemutusan relasi, secara sepihak. "Callejon ingin kembali ke Spanyol," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (3/6). 

Pesepakbola berusia 33 tahun itu berniat mengakhiri kariernya di La Liga. Sejumlah tim dari Negeri Matador berpotensi menampung eks Real Madrid itu. 

Ada Sevilla, Real Betis. Kemudian Villarreal dan Espanyol. Dua nama terakhir, favorit mendapatkan tanda tangan Callejon. Napoli mendatangkan pemilik lima caps tim nasional Spanyol level senior pada 2013 lalu. 

Hingga kini, Callejon telah membela Partenopei dalam 336 laga di berbagai ajang, dan mencetak 80 gol. Ia sudah menjadi legenda hidup pasukan biru langit. Sejauh musim 2019/2020 berjalan, pemain yang bisa berperan sebagai gelandang serang dan winger tampil di 32 laga, mencetak dua gol dan sembilan assist. Sudah tiba waktu di mana Callejon siap-siap pulang kampung. Namanya akan selalu menjadi bagian dari penggemar di San Paulo. Sumb: Rep