Home Hiburan Konser Rex Orange County di Jakarta Pindah ke Istora Senayan

Konser Rex Orange County di Jakarta Pindah ke Istora Senayan

35
0
SHARE
Konser Rex Orange County di Jakarta Pindah ke Istora Senayan

Keterangan Gambar : Konser Rex Orange County  

Detikone.com -- Konser musisi indie-pop asal Inggris, Rex Orange County pada 9 Mei mendatang dikabarkan akan dipindah. Acara yang sedianya diadakan di Tennis Indoor Senayan dipindah ke Istora Senayan.

Promotor Ismaya Live menyebut, pemindahan lokasi konser disebabkan oleh tingginya antusiasme penonton.

"Karena animo yang luar biasa dari semua penggemar Rex Orange County, kami memutuskan untuk memindahkan konser ke tempat yang lebih besar. Bertempat di Komplek Gelora Bung Karno seperti Tennis Indoor Senayan, Istora Senayan akan memudahkan kami untuk menciptakan pengalaman konser yang lebih nyaman untuk semua penonton," ujar Ismaya Live dalam press rilisnya, Selasa (18/2)

Dalam kesempatan yang sama, promotor menyatakan telah menambah kategori tiket baru yaitu VIP Seating, yang dibanderol dengan harga Rp900 ribu. Penonton yang telah membeli tiket akan diberi kesempatan untuk mengubah kelas tiket menjadi VIP Seating mulai hari Selasa (18/2) hingga Kamis (20/2).

Sementara, tiket tambahan dari kategori Standing dan Tribune, masing-masing seharga Rp700 ribu dan Rp580 ribu akan dijual mulai Jumat (21/2). Hal ini dilakukan karena tiket konser Rex Orange County sudah laku dan habis sejak Desember lalu.

Penyanyi dan multi-instrumentalist yang terkenal dengan single Sunflower ini baru merilis album Pony pada Oktober 2019. Album tersebut menuai pujian dan respon positif dan meraih posisi Top 5 di Inggris dan Amerika Serikat.

Rex Orange County yang punya nama asli Alex O'Connor juga pernah menulis dan menyanyikan dua lagu di album Flower Boy milik Tyler, The Creator.

Konser mendatang di Jakarta merupakan bagian tur Asia yang dimulai pada 6 Mei mendatang di Seoul, Korea Selatan. Rex Orange County memiliki lima jadwal konser lain, termasuk dua di Singapura, di Bangkok, Mania, dan Tokyo sebagai kota penutup.

Sumb: CNN Indonesia