Home Daerah Kasus Mayat Anak di Dalam Tandon, Polisi Periksa Ibu Kandung & Ayah Tiri

Kasus Mayat Anak di Dalam Tandon, Polisi Periksa Ibu Kandung & Ayah Tiri

51
0
SHARE
Kasus Mayat Anak di Dalam Tandon, Polisi Periksa Ibu Kandung & Ayah Tiri

Keterangan Gambar : Ilustrasi Garis Polisi.  

Detikone.com - Seorang anak berinisial A (5) yang ditemukan meninggal dunia di dalam tandon diduga korban pembunuhan. Selain berdasarkan visum dan keterangan saksi, pihak kepolisian sudah mengumpulkan alat bukti di tempat kejadian perkara.

Pihak kepolisian sejauh ini memeriksa empat orang saksi termasuk di antaranya ibu kandung dan ayah tirinya.

"Masih dalam pemeriksaan. Dugaan pembunuhan," kata Kapolresta Bandung, Kombes Hendra Kurniawan di sela acara KPU di Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/7).

"Mungkin nanti bisa disampaikan dengan adanya alat bukti yang ada di TKP, bisa menunjukkan siapa atau apa yang tejadi sebenarnya," ia melanjutkan.

Hasil informasi yang ia dapatkan, ada dugaan unsur kesengajaan hingga membuat korban meninggal dunia. Meski demikian, kasus ini harus tetap didalami dengan sempurna.

Salah satu hal yang akan dilakukan, dugaan tersebut akan disandingkan dengan hasil visum rumah sakit. "Ada dugaan atau kecurigaan (kasus) ini disengaja (korban dibunuh), ini akan didalami motifnya," kata dia.

Diduga Korban Pembunuhan

Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Agta Bhuwana Putra mengatakan dari hasil visum awal ditemukan ada luka lecet di tangan kiri. Disinggung mengenai dugaan pembunuhan, ia mengaku masih melakukan pendalaman.

"Tanda bekas kekerasan di lengan kiri berupa baret tapi agak tebal ya. Ketika ditemukan (korban) sudah kaku," kata Agta.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa ini terjadi di Desa Panenjoan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jumat (17/6). Korban pun sudah dimakamkan oleh pihak keluarga. Sumb: Merd