Home Hiburan Johnny Depp Produksi Teater Musikal Michael Jackson

Johnny Depp Produksi Teater Musikal Michael Jackson

9
0
SHARE
Johnny Depp Produksi Teater Musikal Michael Jackson

Keterangan Gambar : Johnny Depp.

Detikone.com – Johnny Depp baru-baru ini memproduksi sebuah pertunjukan musikal tak resmi tentang Michael Jackson. Pertunjukan tersebut menceritakan Sang Raja Pop dari perspektif sarung tangannya yang ikonik.

The Wild Show: “For the Love of a Glove: An Unauthorized Musical Fable About the Life of Michael Jackson, as told by his Glove” karya Julien Nitzberg akan dipentaskan perdana pada 25 Januari mendatang di Broadway. Ceritanya menggambarkan kekuatan aneh yang membentuk kelihaian Jacko, bahkan juga menceritakan skandal yang merusak reputasinya, seperti yang dinarasikan sarung tangannya.

Kisahnya dibawakan oleh boneka personel Jackson 5, Donny Osmond, Emmanuel Lewis, Corey Feldman, dan Bubbles the Chimp. Konsep pertunjukan ini sudah dirancang Nitzberg pada 17 tahun yang lalu.

“Sebuah jaringan TV besar menginginkan saya untuk menulis film (Jackson) ... tetapi pertanyaan muncul (tentang) bagaimana menangani tuduhan pelecehan anak," kata dia seperti dilansir Page Six, Jumat (29/11).

Kedua belah pihak akhirnya tak menemukan kata sepakat. Sebab, semua yang dituliskan dalam cerita berasal dari alien luar angkasa yang berupa sarung tangan Jacko, di mana alien tersebut memakan darah anak lelaki.

Nitzberg mengklaim bahwa pada awalnya, banyak yang meminta dia untuk membuat versi normalnya. Namun demikian, agak sulit baginya untuk melakukannya. Nitzberg bahkan mengklaim bahwa ia menolak tawaran gaji besar untuk itu.

"Aku dikenal karena menulis banyak film biografi,” katanya

Secara umum, perusahaan Depp, Infinitum Nihil yang dikepalai oleh Sam Sarkar, mulai terlibat setelah Nitzberg menggarap biopic tentang John Turtorro yang tenar di era 1960-an. Selama ini, Nitzberg tak pernah bisa merealisasikan idenya tentang film Jackson karena ketiadaan dana.

Sumb: Republika