Home Hiburan Jelang Konser, Marcell Justru Rajin Latihan Tinju

Jelang Konser, Marcell Justru Rajin Latihan Tinju

26
0
SHARE
Jelang Konser, Marcell Justru Rajin Latihan Tinju

Keterangan Gambar : Penyanyi Marcell Siahaan

Detikone.com, JAKARTA -- Penyanyi Marcell Siahaan melakukan banyak persiapan menjelang konser tunggalnya. Pria 41 tahun kelahiran Bandung itu belakangan lebih rajin berlatih tinju untuk menjaga staminanya saat pertunjukan musik "Marcell Tujuh Belas".

"Saya selalu membayangkan setiap konser atau bernyanyi, sejak awal hingga akhirperformance harus tetap bisa tertawa-tawa karena senang, karena lega bahwa saya bisa melewatinya dengan baik," kata Marcell, Selasa (17/9).

Selain untuk menjaga performa panggung, Marcell memang sudah lama menekuni seni bela diri. Tidak hanya tinju, pemilik nama lengkap Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan itu pun mendalami Wing Chun, Tai Chi, hingga Brazilian Jujitsu.

Sang solois ingin tampil optimal pada konser yang berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta, pada 18 Oktober 2019 mendatang. Penyanyi yang meluncurkan album debut pada 2003 itu berharap semua penggemar terhibur.

Dia berkomitmen menghibur seluruh penggemar dan mempersembahkan yang terbaik pada konser tunggalnya. Selain menjaga fisik, Marcell juga tengah mempersiapkan rangkaian playlistgimmick, dan segala hal teknis untuk konser.

Awal Oktober, pelantun lagu "Semusim" tersebut berlatih intensif bersama para musisi kolaborator dan band yang akan mengiringi konsernya. Marcell akan berbagi panggung dengan solois Raisa, grup musik RAN, serta sang istri, Rima Melati.

Konser merupakan kerja sama promotor Betiga Satu Rasa, Empire Live, Millionaires Entertainment, dan VMC Music. Marcell bakal membawakan 27 lagu dalam empat segmen pertunjukan, yaitu Romantic, Upbeat, Jazzy, dan Hits.

Sumb: Republika