Home Daerah Jadikan Momen Idul Adha Sebagai Ajang Refleksi Meningkatkan Pelayan

Jadikan Momen Idul Adha Sebagai Ajang Refleksi Meningkatkan Pelayan

23
0
SHARE
Jadikan Momen Idul Adha Sebagai Ajang Refleksi Meningkatkan Pelayan

Keterangan Gambar : Imam Suroso (kiri) bersama Direktur Rumah Sakit Mitra Bangsa Pati (kanan) sedang berada didekat hewan kurban.

detikOne.com - Jawa Tengah - Momen Idul Adha 1440H tahun ini, digunakan pihak managemen Rumah Sakit Mitra Bangsa Pati untuk melatih karyawan agar lebih ikhlas dalam melayani masyarakat. Hal ini diwujudkan dengan penyembelihan hewan kurban yang merupakan hasil usaha berbagai elemen karyawan rumah sakit, mulai dari perawat, bidan, dokter, direktur ingga ownernya dihalaman belakang Rumah Sakit Mitra Bangsa, Selasa (13/08).

Owner Rumah Sakit Mitra Bangsa Pati, Imam Suroso mengatakan, pelaksanaan penyembelihan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1440 H, dilaksanaka dengan gotong royong antara bidan, perawat, karyawan dan semuanya termasuk owner dan direktur. Telah terkumpul lima sapi dan tiga kambing.
"Dengan ini dimaksutkan untuk menghormati  pengorbanan Nabi Ibrahim yang akan menyembelih Nabi Ismail karena perintah Allah SWT," jelasnya yang juga anggota DPR RI Komisi IX.

Kami berharap semua elemen karyawan Rumah Sakit Mitra Bangsa, mencontoh hal demikian. Dimana iklas melaksanakan kurban berupa hewan baik sapi maupun kambing.
"Keikhlasan ini, diharapkan bisa diterapkan dalam pelayanan rumah sakit. Sehingga semua bernuansa ibadah kepada Allah," harapnya.

Daging kurban ini nantinya, akan dibagikan kepada kaum duafa, masyarakat sekitar rumah sakit, serta para karyawan. "Semoga kedepan Rumah Sakit Mitra Bangsa tetap disayang masyarakat," terangnya. (MUN)

Video Terkait: