Home Daerah DPC IWAPI Pati Bagikan 2.000 Telur

DPC IWAPI Pati Bagikan 2.000 Telur

42
0
SHARE
DPC IWAPI Pati Bagikan 2.000 Telur

Keterangan Gambar : Acara pembagian telur dalam rangka Gema yang digelar DPC IWAPI Pati, Minggu (19/01). (Dok. DPC IWAPI PATI)

detikOne.com – Jawa Tengah – Minggu (19/01) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Indonesian Business Womens Association (IWAPI) Kabupaten Pati gencar gelorakan Gerakan Makan Telur (Gema) dengan bagikan 2.000 telur. Penyaluran bantuan ditujukan untuk 24 penerima manfaat yang terdiri dari Panti Asuha, Panti Lansia, Pondok Pesantren dan kaum dhuafa.

Penggerak DPC IWAPI Pati, Nelly Andriani mengaku bangga karena IWAPI semangat dan selalu mengedepankan kerja tim dalam menjalankan setiap kegiatan. Terlebih untuk pembagian telur pada kali ini, dimana target pembagian 2.000 telur selesai.

“Kedepan akan banyak lagi peran aktif IWAPI bersama masyarakat bekerjasama dengan berbagai pihak terkait,” harapnya.

Pihaknya juga mengucapkan, Alhamdulillah karena semua telur sudah habis dan terdistribusi dalam satu hari. “Semoga berkah dan bermanfaat juga sangat berterima kasih kepada semua ibu-ibu yang sudah ikut berpartisipasi baik material dan supportnya,” bebernya.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) IWAPI Jawa Tengah, Lilik Lukitowati juga mengatakan, semoga acara Gema yang merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. CPI. Pihaknya sangat apresiasi kegiatan ini, karena meski pelaksanaannya minim persiapan acara berjalan lancar dan bisa selesai dalam waktu satu hari.

“Semoga apapun yang kita laksanakan demi kemanusiaan, akan mendapatkan imbalan dari Allah SWT,” imbuhnya.

Pimpinan Griya Lansia 'Aisyiyah Pati, H. Moh. Tohir sangat berterimakasih dengan kegiatan yang diadakan DPC IWAPI Pati. Karena, bantuan ini sangat bermanfaat. “Semoga Allah melimpahkan rezeki dan meridloi gerak langkah DPC IWAPI Pati,” tandasnya. (WR/MUN)