Home Olahraga Donnarumma Tegaskan Siap Jalani Musim Baru Bersama Milan

Donnarumma Tegaskan Siap Jalani Musim Baru Bersama Milan

14
0
SHARE
Donnarumma Tegaskan Siap Jalani Musim Baru Bersama Milan

Keterangan Gambar : Gianluigi Donnarumma

Detikone.com, MILAN -- Penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma menegaskan siap untuk menatap musim baru bersama i Rossoneri di bawah komando Marco Giampaolo. Dirinya juga ingin membayar kegagalan tim pada musim sebelumnya setelah kandas mentas di perhelatan bergengsi Liga Champions.

"Saya kembali sedikit lebih awal untuk siap hari ini dan memulai pramusim bersama anggota tim lainnya," kata Donnarumma kepada Milan TV dilansirFootball Italia, Rabu (10/7).

Milan harus menelan pil pahit setelah gagal finis di posisi empat besar klasemen Serie A Liga Italia 2018/2019 alias zona Liga Champions lantaran hanya mampu mengakhiri musim di peringkat lima di bawah Inter Milan dan Atalanta. Kini, tim peraih 18 gelar Scudetto berada dalam wajah baru usai memecat pelatih Gennaro Gattuso dengan menunjuk Marco Giampaolo sebagai juru taktik anyar di Stadion San Siro. Di pundak Giampaolo Milan berharap untuk bisa kembali berkiprah di kompetisi elit Benua Biru.

Sementara itu, Donnarumma yang baru saja mengikuti latihan perdana pramusim bersama Milan merasa tidak sabar untuk menyongsong musim baru kompetisi Italia. "Kita harus memberikan segalanya untuk kembali ke tempat yang kita inginkan, di Eropa. Saya menyesal tentang bagaimana musim lalu berjalan, meskipun, seperti yang dikatakan oleh pelatih dan direktur, kami dapat bekerja lebih keras untuk kembali ke tempat yang seharusnya," sambung portiere 20 tahun itu.

Lebih lanjut, kiper yang akrab disapa Gigio menilai periode kelam dalam beberapa musim terakhir bisa dijadikan pelajaran bagi rekan setimnya untuk lebih bekerja keras, pun mampu mendorong motivasi lebih bagi Alessio Romagnoli Cs.

"Di setiap musim pelatihan, Anda harus memberikan segalanya untuk meningkatkan lebih banyak dan lebih banyak lagi," ujarnya.

Pernyataan Donnarumma sekaligus mematahkan rumor terkait kepindahnya ke klub kaya Paris Saint-Germain (PSG). Sebelumnya, kiper jebolan akademi Primavera Milan dikabarkan menjadi target utama buruan Les Parisien, dengan klub asal Ibu Kota Prancis sudah melayangkan tawaran kepada manajemen il Diavollo. 

Sumb: Republika