Home Hiburan Desain Baru Sonic the Hedgehog Akhirnya Disukai Penggemar

Desain Baru Sonic the Hedgehog Akhirnya Disukai Penggemar

21
0
SHARE
Desain Baru Sonic the Hedgehog Akhirnya Disukai Penggemar

Keterangan Gambar : Sonic the hedgehoc

Detikone.com -- Desain karakter Sonic akhirnya mengalami perubahan lebih baik setelah mendapat kritikan dari warganet menyusul rencana tayang film animasi Sonic the Hedgehog. Ketika trailer film itu muncul untuk pertama kali pada April lalu, penggemar menunjukkan kemarahan dan kekecewaannya.

Itu lantaran sosok Sonic tampak sangat berbeda dari karakter klasik yang sudah banyak dikenal dan dicintai penggemarnya, terutama melalui video gim dan film kartunnya. Seperti dilansir Mashable Asia pada Kamis (14/11), tender awal Sonic mempunyai mata kecil dengan kaki yang aneh dan gigi yang tak sesuai.

Desain animasi Sonic pun tak diterima para penggemarnya. Setelah banyak kritikan yang datang dari para penggemar, para animator karakter Sonic pun berjanji akan melakukan perbaikan.

Dan ketika trailer terbaru Sonic the Hedgehog dirilis dua hari lalu, tampilan Sonic pun sudah berbeda. Sonic muncul dengan mata yang lebih besar, gigi yang lebih pas bagi animasi landak dan keseluruhan yang lebih baik.

Hingga akhirnya setelah beberapa bulan para warganet hilang ketenangan dengan desain awal Sonic, kini mereka pun bergembira merayakan sosok Sonic yang baru. Orang-orang tampaknya lebih bersemangat untuk film itu.

Namun sayangnya, karena Sonic dalam film itu butuh waktu kembali memperoleh popularitasnya, tanggal rilis Sonic the Hedgehog pun diundur. Film yang semestinya dirilis pada November diundur pada 13 Februari 2020.

Meski kemunduran itu tak ideal, namun sutradara Jeff Fowler sangat senang dengan timnya yang meluangkan waktu untuk menyempurnakan desain Sonic dan membuat penggemarnya senang.

Sumb: Republika