Home Hiburan Charlize Theron Anggap Film Terbarunya Sebagai Terapi

Charlize Theron Anggap Film Terbarunya Sebagai Terapi

29
0
SHARE
Charlize Theron Anggap Film Terbarunya Sebagai Terapi

Keterangan Gambar : Aktris Charlize Theron

Detikone.com -- Aktris asal Amerika Serikat (AS), Charlize Theron dikenal berani melakukan latihan yang melelahkan demi terlihat maksimal di film. Tetapi rupanya ada satu hal yang ia takuti, yaitu menunggang kuda.

Theron membintangi film aksi terbaru bertajuk 'The Old Gold' di layanan streaming Netflix. Ia berperan sebagai tentara bayaran yang memimpin dan melatih sekelompok prajurit. Ini adalah peran yang sempurna bagi Theron, yang telah memainkan serangkaian karakter badass dalam film-film seperti Mad Max: Fury Road, Atomic Blonde, franchise Fast and Furious dan banyak lagi.

Dalam sebuah wawancara teranyar, aktris berusia 44 tahun itu mengisahkan bahwa film itu memaksanya berhadapan dengan ketakutan yang selama ini dia hindari, yaitu menunggang kuda. Aktris ini dulunya adalah seorang penunggang kuda, hingga ketika usianya 12 tahun dia ditabrak kuda dan tidak sadarkan diri.

"Untuk beberapa alasan di film ini, saya akhirnya memutuskan untuk mengatasi rasa takut itu," kata Theron seperti dilansir People, Kamis (9/7).

Menaklukkan rasa takut dan trauma memang bukan perkara gampang. Maka dari itu, Theron sangat bersyukur dia bisa melawan rasa takutnya ketika menunggang kuda melalui film.

"Saya cinta kuda. Saya ingin anak-anak saya bermain dengan kuda. Tapi saya selalu takut ketika saya berada di sekitar kuda. Dan menunggang kuda di film ini, menjadi terapi bagi saya," jelas dia.

Salah satu peran terbaik Theron ketika berperan sebagai agen MI6 Lorraine Broughton di film Atomic Blonde 2017. Dia berlatih semua jenis bela diri selama 2-3 jam sehari selama enam minggu sebelum syuting dimulai.

"Seluruh tim akrobat sangat terkejut dengan kemampuan fisiknya secara keseluruhan. Dia sangat tangguh; dia melakukan 95 persen dari semua pertarungannya sendiri," kata koordinator aksi Sam Hargrave kala itu.

Hargrave juga memuji bahwa Theron sangat loyal dan pekerja keras. Karenanya peran yang ia emban jarang sekali mengecewakan. Sumb: Rep