Home Olahraga Catat Laga Ke-100, Ibrahimovic Ingin Lebih Lama di AC Milan

Catat Laga Ke-100, Ibrahimovic Ingin Lebih Lama di AC Milan

82
0
SHARE
Catat Laga Ke-100, Ibrahimovic Ingin Lebih Lama di AC Milan

Keterangan Gambar : Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Detikone.com, MILAN -- Penyerang gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, baru saja mendapat penghargaan individu dari klub terkait penampilan ke-100 bersama tim berjuluk i Rossoneri. Penghargaan pun lencana penampilan ke-100 Ibra diserahkan secara langsung oleh legenda sekaligus direktur Milan, Paolo Maldini di markas klub, Millanelo.

"Merupakan kehormatan besar untuk memainkan 100 pertandingan untuk Milan. Saya berharap bisa bermain lebih banyak," kata pemain berusia 38 tahun dilansir Football Italia, Sabtu (18/9).

Bomber asal Swedia tersebut mengeklaim pencapaiannya bersama Diavollo hingga saat ini tak terlepas dari kontribusi keras rekan setimnya. "Terima kasih. Itu semua berkat Anda, kalau tidak saya tidak akan bermain!" sambung dia.

Sementara itu Paolo Maldini memberikan pujian kepada eks penyerang Barcelona dan Manchester United itu. Ia mengaku Ibra telah mencatat banyak rekor fantastis dengan sejumlah klub besar Eropa.

"Anda telah bermain untuk beberapa tim. Namun, hanya membuat 100 penampilan untuk tiga klub, Ajax, Inter Milan, dan PSG. Karena itu, ini adalah tonggak penting untuk Anda capai. Bravo, Zlatan," kata Maldini.

Sejauh ini, sudah 62 gol dan 27 assist yang dibuat Ibra selama berseragam Milan. Dia sempat hengkang pada musim 2012/2013, sebelum akhirnya didatangkan lagi dari klub MLS, LA Galaxy, Januari 2020 lalu.

Masa depan Ibra dan Maldini di Stadion San Siro memang tengah jadi buah bibir. Ini terkait kehadiran Ralf Rangnick pada musim panas mendatang. Kedua pria tersebut dirumorkan bakal angkat koper dari klub pemilik 18 gelar scudetto Serie A Italia.