Home Olahraga Belum Kehilangan Gim, Fajar/Yeremia Kokoh di Puncak Klasemen

Belum Kehilangan Gim, Fajar/Yeremia Kokoh di Puncak Klasemen

23
0
SHARE
Belum Kehilangan Gim, Fajar/Yeremia Kokoh di Puncak Klasemen

Keterangan Gambar : Pasangan Fajar Alfian /Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dalam turnamen internal PBSI.

Detikone.com, JAKARTA -- Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan masih tampil sempurna dalam dua laga turnamen internal PBSI. Ini setelah dalam laga kedua yang berlangsung Rabu (24/6) sore, Fajar/Yeremia mengalahkan pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri 21-15, 22-20.

Ini kemenangan kedua dengan dua gim langsung tanpa kehilangan satu gim pun (4-0). Hasil ini membuat Fajar/Yeremia kokoh di puncak klasemen. Meskipun Kevin/Reza juga belum terkalahkan, namun di laga pertama keduanya menang dengan tiga gim. Jadi sementara Kevin/Reza (4-1) di tempat kedua.

Usai laga, Fikri mengaku penampilan kedua membuatnya lebih lepas. "Belajar dari laga pertama yang masih tegang, dalam pertandingan kali ini bisa lebih lepas, mainnya juga fokus."

Kedua pasangan memiliki tipe permainan yang hampir sama. Sehingga laga di awal gim selalu berlangsung ketat. Namun duet Fajar/Yeremia mampu tampil lebih baik di akhir-akhir pertandingan baik gim pertama maupun kedua. Gim pertama menang 21-15.

Walaupun di akhir gim kedua setelah unggul 20-18 sempat disamakan 20-20, namun dengan ketenangan akhirnya Fajar/Yeremia berhasil menutup laga 22-20.

"Akhir gim kedua lawan banyak main bola panjang, servisnya juga tidak terduga sehingga sempat deuce 20-20. Tetapi akhirnya kami bisa memenangkan pertandingan," ujar Fajar.

Marcus/Fikri sementara peringkat empat dengan selisih gim 2-3, sedangkan Hendra/Reza posisi tiga dengan selisih 3-2.

Untuk posisi lima sementara ditempati Ahsan/Leo yang dua kali kalah selisih gim 1-4. Sedangkan juru kunci Rian/Daniel 0-4. Pertandingan ketiga akan dimainkan besok pagi. Sumb: Rep