Home Hiburan Angelina Jolie Bangga Boyong Anak ke Premier \'Maleficent 2\'

Angelina Jolie Bangga Boyong Anak ke Premier \'Maleficent 2\'

17
0
SHARE
Angelina Jolie Bangga Boyong Anak ke Premier \

Keterangan Gambar :  Angelina Jolie dan anaknya Shiloh Jolie-Pitt dan Zahara Jolie-Pitt

Detikone.com -- Angelina Jolie tak dapat menyembunyikan senyum lebar saat melenggang di karpet merah Gala Premiere film terbarunya, Maleficent 2 di Roma. Dalam balutan gaun hitam gemerlap, Jolie membiarkan rambutnya terurai.

Yang istimewa bagi Jolie adalah ia datang digandeng anak-anaknya, Shiloh Jolie-Pitt dan Zahara Jolie-Pitt yang juga mengenakan balutan busana warna senada.

Pemandangan serupa sebelumnya juga terlihat saat Jolie menghadiri gala premiere di Los Angeles. Kala itu, ia datang dengan rombongan yang lebih ramai bersama kelima anaknya, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne, dan Knox yang semuanya mengenakan nuansa warna hitam. 

Hanya Maddox yang tak terlihat di acara tersebut karena saat ini sedang berkuliah di Korea Selatan. Meski demikian, Maddox menyempatkan diri mendampingi sang ibu kala tur promosi film di Jepang beberapa waktu lalu bersama adiknya Zahara.

Sejak bercerai dengan Brad Pitt, Jolie memang terlihat lebih memilih menghabiskan waktu dengan anak-anaknya ketimbang mencari pendamping baru. Pada sejumlah kesempatan ia lebih sering mengajak anak-anak.

Misalnya saat premiere film yang ia produseri First They Killed My Father pada 2017 lalu di Toronto International Film Festival. Kemudian saat premier film The Breadwinner pada tahun yang sama serta Kung Fu Panda 3 pada 2016.

Maleficent 2 bercerita lima tahun setelah film pertamanya dengan memberi variasi baru di kisah modern Putri Tidur, Putri Aurora dan kerajaannya yang kembali harus mewaspadai musuh baru. Film ini dibuka dengan hubungan rumit antara Maleficent (Angelina Jolie) dan Aurora (Elle Fanning) yang hanya menunggu waktu untuk menjadi Queen of the Moors.

Sekuel Maleficent ini masih tetap dibintangi oleh Angelina Jolie, Elle Fanning, Sam Riley, Imelda Staunton, Juno Temple dan Lesley Manville. Aktris Michelle Pfeiffer dan aktor Robert Lindsay bergabung dalam tim tersebut, berperan sebagai Queen Ingrith dan King John yang berkuasa di kerajaan ajaib sekaligus menjadi musuh Maleficent.

Sumb: CNN Indonesia