Home Hiburan Adiknya Positif Corona, Via Vallen Mengaku Dijauhi Tetangga

Adiknya Positif Corona, Via Vallen Mengaku Dijauhi Tetangga

22
0
SHARE
Adiknya Positif Corona, Via Vallen Mengaku Dijauhi Tetangga

Keterangan Gambar : Via Vallen

Detikone.com – Belum lama ini, pedangdut Via Vallen menyampaikan sebuah kabar mengejutkan. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, pedangdut kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu menjelaskan bahwa adiknya positif terinfeksi virus corona atau COVID-19.

Awalnya, adik Via dinyatakan negatif setelah melakukan rapid test. Namun, setelah melakukan swab test, akhirnya dinyatakan kalau adik dari pelantun single Sayang itu positif terinfeksi virus corona.

Setelah informasi mengenai adiknya yang positif terinfeksi virus corona tersebar, Via Vallen mengaku bahwa dirinya sampai dijauhi oleh sebagian tetangganya. Hal itu diungkapkan langsung oleh Via melalui unggahan di Instagram Story pribadinya pada Rabu, 27 Mei 2020.

"Awal kabar positif, keluarga luar dan tetangga juga tau. Dan sebagian yang tau malah MENJAUH tapi sebagian juga masih banyak yang tetap MENDEKAT," tulis Via.

Karena informasi yang diunggah di Instagramnya itu, Via menjelaskan bahwa banyak orang yang akhirnya menjadi tahu kalau adiknya positif terinfeksi virus corona, hingga menimbulkan pro kontra. “Karena aku posting di IG, semuanya jadi tau dan menjadi PRO KONTRA,” tulis Via.

Dalam unggahan di Instagram Story tersebut, Via Vallen juga menjelaskan bahwa dirinya mengambil hikmah luar biasa dari kejadian yang menimpa keluarganya itu. Via mengaku dirinya jadi tahu mana orang-orang yang benar-benar baik kepadanya dan mana yang tidak.

"Kita itu main aman, sangat aman. Sebelum menjaga orang luar, aku pasti menjaga orang tuaku dan keluarga yang ada di dalam rumah terlebih dahulu. Yaaa meskipun masih disalahkan juga," tulis Via.

Alhamdulillah, justru dari kejadian ini juga ada hikmahnya. Karena kejadian ini akhirnya saya jadi tau mana yang benar-benar baik dan tetap support dan mana yang tidak, kita juga tau, mana yang perlu dibaiki dan mana yang tidak perlu dibaiki lagi. Setiap kejadian pasti selalu ada hikmahnya," tulisnya menambahkan. Sumb: Rep