Home Daerah ABG Putri Dibegal Saat Antre Pengobatan Alternatif, Leher Ditodong Pisau

ABG Putri Dibegal Saat Antre Pengobatan Alternatif, Leher Ditodong Pisau

30
0
SHARE
ABG Putri Dibegal Saat Antre Pengobatan Alternatif, Leher Ditodong Pisau

Keterangan Gambar : Garis Polisi, ilustrasi

Detikone.com - Aksi begal di Palembang tak pandang tempat dan waktu untuk menjalankan kejahatannya. Seorang anak baru gede, Aulia Putri (16) malah menjadi korban saat mengantre berobat di tempat pengobatan alternatif.

Korban yang kehilangan sepeda motor dan mengalami luka di tangannya langsung melapor ke polisi. Dia berharap, pelaku dapat ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kepada petugas, pelapor menjelaskan, peristiwa itu terjadi saat mengantre di tempat pengobatan alternatif di Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, Kamis (4/6). Tiba-tiba datang dua pelaku yang langsung duduk memepet dirinya.

Salah satu pelaku menodongkan pisau ke lehernya sehingga membuat korban ketakutan namun tak berani berteriak karena mendapat ancaman. Korban berusaha mengelak namun gagal. Tangannya malah terkena sabetan pisau pelaku.

Tak lama, kedua pelaku meminta paksa kunci motor. Tak ingin membahayakan jiwanya, korban menyerahkan kunci itu lalu kedua pelaku kabur membawa sepeda motor miliknya jenis Honda Beat.

Suasananya memang lagi sepi, saya sendirian duduk di teras sambil menunggu antrean. Saya ditodongkan pisau dan motor saya diambil," ungkap Aulia saat melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (4/6).

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Nuryono mengatakan, penyidikan telah melakukan olah TKP sebagai awal penyelidikan. Beberapa orang saksi akan dimintai keterangan untuk menjadi petunjuk pengungkapan kasus ini.

"Saksi korban sudah kita minta keterangan, olah TKP sudah digelar. Mudah-mudahan pelaku segera terungkap dan tertangkap," kata Nuryono.

Dia mengimbau masyarakat untuk segera melapor ke petugas jika menjadi korban kejahatan. Pihaknya juga tak segan memberikan tindakan tegas kepada pelaku karena aksinya meresahkan banyak orang.

"Patroli semakin kami giatkan untuk mencegah terjadilah kejahatan," pungkasnya.  Sumb: Merd