Home Dishub Bersama RS. Mitra Bangsa Pati Meriahkan Peringatan Hari Perhubungan Nasional

Dishub Bersama RS. Mitra Bangsa Pati Meriahkan Peringatan Hari Perhubungan Nasional

51
SHARE

detikOne.com - Jawa Tengah - Rangkaian Peringatan Hari Perhubungan Nasional ke-48 2019 Sabtu (14/09), berlangsung meriah. Acara yang bertempat di kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Pati ini, turut dimeriahkan acara pengobatan gratis yang bekerja sama dengan Rumah Sakit (RS) Mitra Bangsa Pati.

Selain itu, turut dimeriahkan dengan lomba karaoke, lomba balap kelereng, balap karung, dan lomba menyanyi. Ini merupakan kali pertama Dishub Pati peringati Hari Perhubungan Nasional. Dengan acara ini diharapkan berbagai elemen di Dinas Perhubungan, saling guyub rukun semakin meningkatkan etos kerja.

Kepala Dishub Pati melalui Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional (Danop), Heri Purnomo mengatakan, Hari Perhubungan Nasional sebenarnya diperingati setiap 17 September. Nantinya, Dishub Pati juga akan gelar upacara peringatan pada Selasa (17/09), yang bertempat di Kantor Dishub.
"Untuk rangkaian acara ini juga kami meriahkan dengan beberapa lomba yakni, lomba nyanyi, pertandingan pimpong, lomba balap kelereng,  dan lomba balap karung. Dalam pelaksanaan lomba, juga dilakukan pengundian dourprize," urainya.

Heri panggilan akrabnya juga mengatakan, pihaknya juga berterimakasih kepada para sponsor seperti RS. Mitra Bangsa dan Taruna Motor karena telah berikan dukungan atas sehingga acara ini berlangsung meriah.
"Kedepan, kami akan berusaha lebih baik lagi untuk melaksanakan peringatan Hari Perhubungan Nasional. Agar dalam pelaksanaannya berlangsung lebih meriah lagi," tandasnya. (MUN)