YoonA: Hwang Jung-min Sosok Senior yang Hangat

By agus tawang 23 Nov 2020, 21:45:16 WIB Hiburan
YoonA: Hwang Jung-min Sosok Senior yang Hangat

Keterangan Gambar : YoonA


Detikone.com,  SEOUL -- Aktor veteran Hwang Jung-min dan Im Yoon-ah (YoonA) Girls 'Generation terlibat dalam drama JTBC mendatang Hush. YoonA memuji seniornya tersebut dan bangga bisa bekerja sama dengan Hwang Jung-min.

“Saya sangat menantikan waktu berakting dengannya, dan setelah saya bertemu dengannya, saya menyadari dia persis seperti yang saya dengar,” kata YoonA, melansir soompi, Senin (23/11).

Artis kelahiran 30 Mei 1990 itu menyebut Hwang memperlakukannya dengan hangat. Bahkan, sejak pertama kali bertemu, Hwang sudah ramah terhadapnya.

Baca Lainnya :

“Kami bersenang-senang saat syuting. Dia banyak membantu saya dengan mendiskusikan emosi dan gerakan dengan saya,” ujar dia.

Serial Hush bercerita tentang pergumulan sehari-hari dan dilema etika dari reporter surat kabar. Drama itu menggambarkan masalah Hwang dan YoonA menghadapi masalah kantor, bukan hanya sebagai wartawan.

Hwang Jung-min berperan sebagai Han Joon-hyuk, yakni seorang reporter veteran yang kehilangan hasratnya pada pekerjaan karena, kenyataan pahit di industri tersebut. Sebaliknya, YoonA berperan sebagai reporter magang yang bersemangat dan berani, Lee Ji-soo. Han Joon-hyuk menjadi mentor Lee Ji-soo dan bekerja dalam satu tim.

Serial Hush tayang perdana pada 11 Desember mendatang pukul 23.00 waktu Korea, setelah berakhirnya drama More Than Friends. Sumb: Rep




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment