Rombak Skuat MU, Manajer MU Tak Dipaksa Jual De Gea

By Asu 04 Apr 2019, 21:49:24 WIB Olahraga
Rombak Skuat MU, Manajer MU Tak Dipaksa Jual De Gea

Keterangan Gambar : David de Gea


Detikone.com - Manchester United (MU) berencana akan melakukan perombakan besar-besaran musim panas nanti. Ini bagian dari rencana pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, yang ingin membawa kembali klub ke posisi puncak.

Kabarnya, Solskjaer siap untuk memecat delapan pemain saat ia merubah timnya musim panas ini. Para pemain MU yang kemungkinan bakal didepak ini adalah mereka yang masa kontraknya akhir musim ini.

Setan Merah, yang lolos ke perempat final Liga Champions, kini tengah bersaing ketat di papan atas klasemen Liga Inggris. Usai menelan kekalahan 2-1 dari Wolves, mereka berusaha bangkit untuk mengejar ketinggalan. Target MU musim ini adalah berada di posisi empat besar.

Baca Lainnya :

Namun, sejalan dengan rencana tersebut, ada beberapa pemain yang masa kerjanya di Old Trafford akan habis.

Seperti dilansir Daily Star, Antonio Valencia, Marcos Rojo dan Matteo Darmian disebut-sebut siap meninggalkan MU. Ander Herrera dan Juan Mata bisa bergabung dengan mereka, karena keduanya akan mengakhiri kontrak pada akhir musim. Eric Bailly, Alexis Sanchez dan Fred juga disebut-sebit bisa keluar dari klub ini.

Kontrak Baru

Manajer MU sebenarnya telah berbicara dengan agen Herrera dan Mata. Tapi, tingginya tuntutan upah membuat mereka kemungkinan tidak akan diperpanjang kontraknya dari yang sudah disepakati.

Sementara itu, Solskjaer tidak akan dipaksa manajemen menjual De Gea musim panas ini. Bahkan, jika MU sekalipun gagal menyetujui kontrak baru dengannya.

Kompromi

MU juga telah melakukan pembicaraan dengan De Gea dan perwakilannya, tapi belum ada kesepakatan yang tercapai.

De Gea, yang memiliki sisa satu tahun pada kontraknya saat ini, dipahami menginginkan lebih dari 350.000 pounds per minggu. Dan pihak klub belum mencapai angka kompromi. Mdk

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment