Pochettino Yakin Tottenham Finis 4 Besar di Stadion Baru

By Asu 04 Apr 2019, 21:18:05 WIB Olahraga
Pochettino Yakin Tottenham Finis 4 Besar di Stadion Baru

Keterangan Gambar : Stadion Tottenham Hotspur yang Baru


Detikone.com, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino merasa senang timnya dapat memetik kemenangan 2-0 atas Crystal Palace di stadion baru. Pochettino pun percaya diri Tottenham dapat finis di empat besar Liga Primer Inggris musim 2018/2019.

Skuat Tottenham akhirnya bisa beraksi di atas rumput Stadion Tottenham Hotspur ketika menjamu lawannya, Crystal Palace, Kamis (4/4) dini hari WIB. Tiga angka yang didapatkan sekaligus menjadi kado istimewa bagi para suporter tuan rumah.

"Kami sudah merasa seperti di rumah. Ini akan menjadi tempat yang sangat penting untuk masa depan dan tentu saja saya pikir kami benar untuk pindah ke sini," kata Pochettino dilansir Four Four Two, Kamis (4/4).

Baca Lainnya :

Berkat kemenangan tersebut Tottenham untuk sementara tetap bertahan di posisi ketiga klasemen dengan perolehan nilai 64, terpaut satu angka dari Arsenal di kursi keempat. Namun, Arsenal belum memainkan laga ke-32.

Meski demikian, Pochettino merasa yakin pasukannya dapat mempertahankan zona Liga Champions lantaran mendapatkan suntikan motivasi dari stadion baru yang mereka tempat.

"Jika Anda tidak termotivasi untuk bermain dalam suasana seperti ini sesuatu yang salah terjadi di kepala Anda. Pasti itu akan sulit bagi lawan," kata pelatih asal Argentina itu.

Sebelumnya, penyerang sayap Son Heung-min merasa kagum dan masih tak percaya dengan momen magis yang terjadi di stadion yang diberi nama sama dengan nama klub. Ia dan Christian Eriksen sukses mencatatkan sejarah sebagai pemain pertama yang mengukir gol pada laga perdana di Stadion Tottenham Hotspur. Selanjutnya, armada Pochettino bakal menjamu Huddersfield Town pada lanjutan Liga Primer akhir pekan ini. Rep

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment