Pembunuh Selingkuhan Istri Ngaku Sering Ingatkan Jangan Suka Main Serong

By agus tawang 25 Nov 2020, 19:06:02 WIB Daerah
Pembunuh Selingkuhan Istri Ngaku Sering Ingatkan Jangan Suka Main Serong

Keterangan Gambar : Tersangka pembunuh selingkuhan istri di Prabumulih.  


Detikone.com - Pengunjung Karaoke Diva Keluarga di Kelurahan Wonosari, Prabumulih Utara, Prabumulih, Sumatera Selatan, dibuat geger dengan kasus yang dilihat oleh seorang tamu, Rabu (25/11). Pelaku tak lain adalah suami dari selingkuhan korban.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi mengungkapkan, tersangka Rivat Eka Putra (43) mengaku sudah mengetahui perselingkuhan istrinya, Yebi Abmi Efemi (37), dengan korban Ario Fernando (34).

Perselingkuhan itu telah berlangsung sejak lima bulan terakhir.

Baca Lainnya :

"Tersangka singkapan istrinya berselingkuh, bahkan sejak awal-awal perselingkuhan terjadi," Siswandi, Rabu (25/11).

Dikatakannya, rumah tersangka dan korban tinggal cukup dekat, yakni di Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Prabumulih. Tersangka pun mengingatkan kali mengingatkan jangan main serong, tetapi cuek dan masih berlanjut.

"Tersangka lebih cepat, begitu tanggap istri dan korban berduaan di karaoke. Dia kalap dan membunuh korban," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Rivat Eka Putra ditangkap polisi karena terlibat dalam tindak pidana pembunuhan. Korbannya adalah pria yang selingkuhan istrinya, Ario Fernando (34).

Peristiwa itu terjadi saat korban sedang asyik berduaan dengan istri, di Karaoke Keluarga Diva, Rabu (25/11) pukul 14.00 Wib. Lantas pelaku masuk dan memergoki kelebihan makan-makan di sana.

Tersulut emosi, pelaku menghujamkan pisau sebanyak tiga kali dan menggorok leher korban. Korban bunuh diri di tempat

Tak butuh waktu lama, pelaku diringkus polisi untuk proses penyidikan. Petugas juga menyimpan istri tersangka guna diambil keterangan.

Motif pembunuhan dilatarbelakangi cemburu karena istri tersangka berselingkuh dengan korban. Tersangka mencari informasi keberadaan mereka dan akhirnya menemukan di TKP.

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dan Pasal 351 ayat (3) tentang penganiayaan yang menyebabkan orang meninggal. Dia terancam penjara selama 20 tahun.  Sumb: Merd




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment