Jokowi Hologram Sapa Pengunjung Job Fair di Bekasi

By Asu 04 Apr 2019, 20:25:00 WIB Politik
Jokowi Hologram Sapa Pengunjung Job Fair di Bekasi

Keterangan Gambar : Hologram Jokowi di bekasi


Detikone.com - Presiden Joko Widodo hadir di acara Job Fair yang diselenggarakan Kementerian Tenaga Kerja di di Harris Convention Hall, kawasan Summarecon Bekasi, Kamis (4/4). Tapi bukan Jokowi asli, melainkan sebuah hologram.

Hologram dipasang di panggung utama membuka Job Fair yang diikuti oleh 130 perusahaan dengan 11 ribu lowongan kerja. Hologram dengan suara Jokowi asli diputar selama 10 menit di hadapan pengunjung dan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri.

Melalui hologram itu, Jokowi memaparkan keberhasilannya selama menjabat sebagai Presiden RI sejak 2014 lalu. "Apa kabar, semuanya sehat," ujar Jokowi mengawali sambutannya lewat hologram.

Baca Lainnya :

Dalam paparannya, Jokowi menyebut keberhasilan pemerintah seperti pembangunan Jalan Trans Sumatra, Trans Papua, sejumlah bendungan, kehadiran listrik di perbatasan yang selama ini terisolasi, pelayanan kesehatan, penyelesaian sengketa tanah melalui sertifikat gratis, Bahan Bakar Minyak satu harga, dan pembukaan lapangan kerja.

"Mari kita bangun bangsa, mari kita kerja.. kerja... kerja..," kata Jokowi.

Ribuan pengunjung Job Fair yang dihadiri Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri antusias mendengarkan paparan Jokowi melalui hologram. Tak sedikit pengunjung yang mayoritas lulusan SMK tersebut mengabadikan momen itu menggunakan ponsel cerdasnya.

"Rasanya terpukau melihat hologram Pak Jokowi," kata Hanif Dhakiri dalam dalam sambutannya.

Menurut politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, melalui hologram dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat perihal pencapaian pemerintah selama lima tahun.

"Mudah-mudahan jadi pengalaman kita semua dan mengetahui pencapaian pemerintah," kata Hanif. Mdk

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment