OPPO F5 Bakal Sambangi Indonesia

By Agus 12 Okt 2017, 21:16:38 WIBTeknologi

OPPO F5 Bakal Sambangi Indonesia

Berita Populer

Berita Terkait

li secara detail jenis kulit, warna, jenis kelamin dan usia dari subjek foto dan menganalisa kondisi cahaya sekitar subjek yang nantinya dihubungkan dengan database fotosecara global. Database foto ini digunakan sebagai referensi untuk dapat menghasilkan fotoselfie menjadi jauh lebih nyata dan tampak sangat natural.

Teknologi kecerdasan buatan ini akan memindai lebih dari 200 titik wajah dan mengenali setiap keunikan detail wajah seperti pada bagian hidung, lekuk pipi dan bentuk dagu untuk memastikan peningkatan hasil foto selfie yang sesuai dengan kondisinya subjek tanpa terpengaruh dari ekspresi subjek atau pun sudut pengambilan gambar. Hadirnya teknologi ini menjawab keluhan utama dari perangkat lunak beautify saat ini, yang menawarkan hasil yang sama untuk semua orang dan hasil foto selfie yang terlihat tidak wajar bahkan cenderung palsu.

OPPO F5 akan hadir menawarkan fitur yang lebih semakin mudah dipahami dan digunakan. OPPO Indonesia sendiri akan memperkenalkan perangkat ini dalam waktu dekat di Indonesia.  Mdk

 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. Best essay writing service 13 Okt 2017, 13:14:36 WIB

    Nice post, I appreciated over read your weblog publish. Your blog have excellence figures, I were given right ideas from this outstanding blog. I am always looking like this kind weblog bring out. I’m hopeful I will see again. Thanks for contributing your important time to post such an interesting & useful collection of well-informed resources that are always of great need to everyone. Please keep continue sharing.

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pati Periode 2017 - 2022
  Haryanto - Saiful Arifin
  Sudewa - Budiyono

Komentar Terakhir