Marine Le Pen Dapatkan Kursi di Parlemen Prancis

By Agus 19 Jun 2017, 12:10:21 WIBInternasional

Marine Le Pen Dapatkan Kursi di Parlemen Prancis

Berita Populer

Berita Terkait

ria berusia 39 tahun itu telah memenangkan mayoritas parlemen, bukan berarti ide-ide, serta gagasan politik yang ia miliki dapat diterima begitu saja.

"Macron harus tahu bahwa ide-ide, maupun strategi politik yang ia miliki bukan berarti menjadi mayoritas di negara ini. Kami tak akan mendukung apapun yang melemahkan Prancis," ujar Le Pen, dilansirBBC, Senin (19/6).

Partai dari Macron, yaitu La Republique En Marche telah memenangkan suara mayoritas dalam pemilihan parlemen putaran kedua, dengan hasil dari dari total 577 kursi. Kemenangan ini membuat ia akan dapat lebih mudah menjalankan pemerintahan, yang dipastikan dapat terus mendukung berbagai kebijakan dan langkahnya sebagai pemimpin negara.

Pemilihan parlemen menjadi kunci agar Macron dapat menjalankan stragtegi dan program yang ia sebut dapat membawa kemajuan dalam bagi perekonomian Prancis. Selama ini, sejumlah masalah keuangan di negara itu menjadi hal yang hangat diperdebatkan.

Sesuai dengan janji selama kampanye, mantan bankir investasi itu mengatakan berusaha menciptakan lebih banyak lapangan pekerjaan. Ia juga hendak melakukan langkah penting untuk menerapkan kebijakan pro bisnis, di mana berguna untuk melindungi perusahaan-perusahaan lokal dan para pekerja. Rep

 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pati Periode 2017 - 2022
  Haryanto - Saiful Arifin
  Sudewa - Budiyono

Komentar Terakhir