Indonesia Gagal di Kejuaraan Dunia Junior, Ini Evaluasi Susy

By Agus 12 Okt 2017, 21:08:39 WIBOlahraga

Indonesia Gagal di Kejuaraan Dunia Junior, Ini Evaluasi Susy

Berita Populer

Berita Terkait

di gim pertama. Namun, di saat poin kritis di gim kedua, mereka agak sedikit tegang. Selanjutnya di gim ketiga, mereka berada di bawah tekanan.

Sementara itu, Susy juga menyayangkan penampilan dari nomor tunggal putra yang berganti pola permainan di gim kedua. Di partai ketiga, Gatjra Piliang Fiqihilahi Cupu kalah dari Yupeng Bai setelah melalui tiga gim pertandingan dengan skor 21-16, 15-21, dan 13-21.

Di partai keempat, yang menjadi penentu tim Indonesia bisa memperpanjang nafas, pasangan ganda putri Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto gagal merebut poin dari Liu Xuanxuan/Yuting Xia. Jauza/Ribka menelan kekalahan dengan skor 9-21, 15-21.

"Untuk ganda putri sebenarnya kami berharap bisa menyamakan skor 2-2. Tapi sayang sejak awal mereka tertekan, sehingga Jauza/Ribka tidak bisa mengeluarkan permainan dengan maksimal," kata Susy.

Susy mengatakan, ia sudah membuat catatan khusus dari permainan para atlet tersebut. Selanjutnya, legenda tunggal putri Indonesia ini berharap, pemain junior Indonesia bisa tampil lebih baik di nomor perorangan. Susy menekankan agar mereka menjaga stamina dan tetap konsentrasi untuk laga perorangan yang akan mulai digelar pada akhir pekan ini. 

Selain itu, Susy juga menekankan agar para pemain memiliki keyakinan dan keberanian. "Saya rasa itu yang menjadi kendala kami di pertandingan beregu kali ini. Mudah-mudahan di perorangan nanti, bisa menjadi masukan dan evaluasi agar lebih baik lagi," ujarnya. Rep

 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pati Periode 2017 - 2022
  Haryanto - Saiful Arifin
  Sudewa - Budiyono

Komentar Terakhir