Indonesia Gagal di Kejuaraan Dunia Junior, Ini Evaluasi Susy

By Agus 12 Okt 2017, 21:08:39 WIBOlahraga

Indonesia Gagal di Kejuaraan Dunia Junior, Ini Evaluasi Susy

Berita Populer

Berita Terkait

 

Detikone.com, YOGYAKARTA -- Perjalanan tim bulu tangkis Indonesia di ajang BWF World Junior Championship (Kejuaraan Dunia Junior) 2017 terhenti di babak perempat final. Tim Merah Putih gagal melaju ke semifinal setelah menelan kekalahan 1-3 dari tim Cina pada laga yang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Kamis (12/10).

Atas hasil itu, manajer tim junior Indonesia, Susy Susanti, mengatakan, Indonesia memang harus mengakui keunggulan tim Cina. seperti yang sudah diprediksi, ia mengakui peluang Indonesia ada di nomor tunggal putri, ganda putri, dan ganda campuran. 

Susy menilai, pemain tunggal putri bisa tampil maksimal. Bermain di partai kedua, pemain tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung memang berhasil mencuri poin atas Han Yue melalui dua gim langsung dengan skor 21-17, 21-17. Namun, hasil bagus Gregoria tidak ditunjang dengan hasil yang diperoleh dua partai selanjutnya.

"Tim Indonesia pasti juga sedih, karena kami berharap bisa lolos," kata Susy dikutip dari rilis PBSI, Kamis (12/10).

Susy yang juga menjabat sebagai Kabid Binpres PBSI ini mengatakan, Indonesia sebenarnya memiliki peluang untuk menang di nomor ganda putra dan tunggal putra. Penampilan dua wakil tersebut cukup bagus di gim pertama. Namun sayang, di gim kedua dan ketiga, mereka gagal mengamankan kemenangan.

Pasangan ganda putra Adnan Maulana/Muhammad Shohibul Fikri gagal mencuri poin setelah dikalahkan pasangan Fan Qiuyue/Wang Chan, dengan skor 21-13, 18-21, dan 15-21. Susy menilai, Adnan/Fikri bisa memberikan perlawanan

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pati Periode 2017 - 2022
  Haryanto - Saiful Arifin
  Sudewa - Budiyono

Komentar Terakhir