CEO Milan Bantah Ancam Donnarumma

By Agus 19 Jun 2017, 12:12:47 WIBOlahraga

CEO Milan Bantah Ancam Donnarumma

Berita Populer

Berita Terkait

dak menandatangani kesepakatan baru. Tapi Fassone menegaskan tidak ada ancaman seperti itu. Ia hanya mengingatkan bahwa posisi Milan sangat jelas, yakni tidak menjual Donnarumma pada musim panas ini. Segala hal terkait pemain diserahkan kepada pelatih Vincenzo Montella.

"Sejauh yang saya tahu, dia bisa bermain setiap pertandingan. Namun, kami tidak bisa menjalankan risiko apapun, jadi kami perlu mencari kiper lain. Kami tidak bisa mengandalkan seseorang yang mendekati kontraknya, yang mungkin memikirkan Real Madrid, terutama dengan peran yang sangat penting seperti kiper," kata eks petinggi Inter Milan ini. 

Milan, kata dia, harus bisa memastikan pemain yang turun ke lapangan dalam kondisi fisik dan psikologis yang ideal. Ia memberikan kemungkinan Donnarumma akan dicerca saat dimainkan dan itu akan mengganggu konsentrasinya. Terlebih, kata Fassone mengutip omongan Raiola, Donnarumma tampak sangat resah. 

Fassone menyesalkan sikap Raiola dan pihak Donnarumma dalam masalah perpanjangan kontrak ini. Menurut Fassone, mereka bisa berdiskusi mencari jalan keluar tanpa harus merusak klub. Dengan keputusannya, klaim Fassone, Donnarumma telah membuat Milan rugi sekitar 100 juta euro.

"Jika Donnarumma bernilai sebanyak ini pada usia 18 tahun, itu juga karena klub berinvestasi di dalam dirinya, memiliki keberanian untuk mempromosikannya ke tim utama," tegas Fassone.

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pati Periode 2017 - 2022
  Haryanto - Saiful Arifin
  Sudewa - Budiyono

Komentar Terakhir