Sleman Jadi Tuan Rumah Piala Soeratin 2017

By Agus 12 Okt 2017, 20:56:53 WIBOlahraga

  Sleman Jadi Tuan Rumah Piala Soeratin 2017

Berita Populer

Berita Terkait

menyeluruh, karena kedua timnya lolos," kata Tisha di Ruang Tamu Bupati Sleman, Kamis (12/10).

Tisha menilai, kompetisi itu dapat menjadi Piala Dunia-nya Indonesia yang mampu melahirkan pemain-pemain berkelas dunia di kemudian hari. Karena itu, Tisha berharap, dengan adanya kompetisi itu PSSI dapat bersinergi dengan pemerintah daerah maupun pusat agar penyelenggaraannya jadi lebih meriah. "Saya berharap, dapat meluncurkan Egy-Egy berikutnya, karena Egy Maulana Vikri juga lahir dari Piala Soeratin tahun lalu," ujar dia.

Bupati Sleman Sri Purnomo menyambut baik perhelatan Piala Soeratin 2017 yang mampu melahirkan bintang-bintang lapangan hijau Indonesia. Karena itu, ia memberikan apresiasi kepada PSSI yang telah menunjuk Kabupaten Sleman sebagai tuan rumah Piala Soeratin 2017. "Saya berharap, semoga nanti bisa memunculkan pemain-pemain yang berkualitas," kata dia.

Piala Soeratin merupakan turnamen sepak bola yang diperuntukkan bagi pemain berusia 18 tahun ke bawah, dan berubah menjadi 17 tahun ke bawah usai diregulasi PSSI pada 2012 silam. Piala Soeratin diambil dari nama depan Ketua Umum PSSI pertama, yaitu Soeratin Sosrosoegondo. Rep

 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pati Periode 2017 - 2022
  Haryanto - Saiful Arifin
  Sudewa - Budiyono

Komentar Terakhir