Home Olahraga Turnamen Indonesia Farmel Cup 2020 Digelar 26 Juni

Turnamen Indonesia Farmel Cup 2020 Digelar 26 Juni

37
0
SHARE
Turnamen Indonesia Farmel Cup 2020 Digelar 26 Juni

Keterangan Gambar : Indonesia Farmel Cup 2020.

Detikone.com, JAKARTA -- Setelah sukses dengan gelaran IFC 2019 FIFA Inticipta Farmel, pendaftaran untuk turnamen seoak bola usia dini serupa tahun ini kembali dibuka. Rencananya, turnamen tersebut akan digelar 26-28 Juni 2020. Kawasan Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta akan menjadi venue turnamen sepak bola ini.

Turnamen yang memasuki tahun kedua ini akan diikuti oleh 150 tim dari beberapa negara termasuk Indonesia. Jumlah tersebut meningkat 48 tim dibandingkan tahun lalu.

Berkaca dari pengalaman tahun lalu, panitia optimistis gelaran serupa akan kembali lancar digelar. CEO FIFA Inticipta Farmel Eko Setyawan mengatakan, dibukanya slot hingga 150 tim sengaja dilakukan agar Sekolah Sepak Bola (SSB) yang tahun lalu tak kebagian tempat kini bisa ambil kesempatan.

"IFC2020 juga akan memilih pemain terbaik di salah satu usia peserta untuk dikirim ke Eropa mengikuti summary cam bersama akademi elite di sana," kata dia.

Menurut dia, tujuannya demi memberikan wadah kepada anak-anak berbakat di sepak bola usia dini dan memberikan kesempatan jam terbang kepada panitia menyelenggarakan kejuaan internasional.

"Untuk pendaftaran, bisa diakses melalui website resmi www(dot)indonesiafarmelcup2020(dot)com/registration. Kami membuka kesempatan seluas-luasnya," kata dia.

Sumb: Republika