Tom Hanks Imbau Agar tak Abaikan Pakai Masker

By agus tawang 07 Jul 2020, 19:41:40 WIB Hiburan
Tom Hanks Imbau Agar tak Abaikan Pakai Masker

Keterangan Gambar : Tom Hanks


Detikone.com -- Aktor pemenang Oscar, Tom Hanks, yang telah sembuh setelah terinfeksi virus Covid-119 awal tahun ini, mengatakan, masyarakat diminta tak abaikan Covid-19. Ia mengaku tak akan respek untuk orang-orang yang enggan melakukan tindak pencegahan, seperti memakai masker di tempat umum.

Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, terbukti positif pada Maret lalu ketika menjalani pengambilan gambar di Australia. Berdasarkan pengalamannya itu, ia meminta orang-orang tidak mengabaikan wabah Covid-19.

"Setidaknya, tiga hal kecil yang bisa dilakukan setiap orang, pakai masker, cuci tangan, jaga jarak. Jika kau tidak bisa melakukannya, saya tidak punya respek untukmu," ujar Hanks dalam wawancara dengan Reuters Television, dikutip Selasa (7/7).

Dia membandingkan dengan langkah-langkah yang dilakukan supir agar aman berkendara. Seperti sedang menyetir mobil, maka harus memberi tanda lampu sen, tidak ngebut, dan hindari pedestrian.

"Suka tidak suka, kita menghadapi ini bersama," tambah Hanks.

Akibat pandemi, film baru Hanks "Greyhound" ditayangkan di Apple TV+ alih-alih ditayangkan di bioskop. Banyak bioskop di dunia masih ditutup untuk menekan penyebaran virus corona. Sumb: Rep




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment