Home Hiburan Suami BCL Meninggal Dunia, Warganet Berduka

Suami BCL Meninggal Dunia, Warganet Berduka

34
0
SHARE
Suami BCL Meninggal Dunia, Warganet Berduka

Keterangan Gambar : Ashraf Sinclair

Detikone.com, JAKARTA -- Innalillahi wa innailaihi rojiun. Kabar duka datang dari dunia perfilman Indonesia. Aktor yang juga suami artis Bunga Citra Lestari (BCLAshraf Sinclair meninggal dunia, Selasa (18/2), sekitar pukul 03.40 WIB. Akun Twitter resmi Billboard Indonesia mengabarkan Ashraf meninggal dunia karena serangan jantung.

Sejumlah warganet dan selebritis langsung mengungkapkan rasa dukanya atas meninggalnya Ashraf. Akun Instagram, Twitter, dan Facebook Republika dipenuhi ucapan duka pada BCL. "Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah," kata salah satu netizen.

Sejumlah artis juga mengungkapkan rasa dukanya di akun Instagram Bunga Citra Lestari, @Bclsinclair. "Innalilahi wa innailaihi rojiun. Turut beruka sedalamnya nge," tulis artis Ayu Sita di kolom komentar akun instagram BCL.

Ungkapan duka juga disampaikan Laudya Cynthia Bella dan Mario Ginanjar. "Unge yang tabah ya. Gue dan segenap keluarga Kahitna mendoakan tempat terbaik buat Ash. Sending you our prayers," tulis Mario.

Sumb: Republika