Home Olahraga Piero Giancomelli Akan Pimpin Laga Juventus Vs Atalanta

Piero Giancomelli Akan Pimpin Laga Juventus Vs Atalanta

35
0
SHARE
Piero Giancomelli Akan Pimpin Laga Juventus Vs Atalanta

Keterangan Gambar : Juventus Vs Atalanta

Detikone.com, TURIN -- Wasit Piero Giacomelli ditugaskan memimpin pertandingan antara Juventus Vs Atalanta dalam lanjutan Serie A, di Stadion Allianz, Ahad (12/7) dini hari WIB. Partai besar ini sangat menentukan bagi kedua tim. Kemenang Juventus akan membuat Bianconeri semakin dekat kepada gelar juara.

Sedangkan Atalanta akan memperkecil selisih menjadi enam poin dengan Juventus jika meraih kemenangan. Dilansir dari Football Italia, Jumat (10/7), Giacomelli akan dibantu Massimliano Irrati di VAR.

Wasit 42 tahun tersebut telah memimpin saat Atalanta bermain imbang 2-2 atas Napoli musim ini. Dengan demikian rekor Giacomelli saat memimpin pertandingan yang melibatkan Atalanta yaitu delapan kemenangan, empat imbang, dan lima kekalahan.

Sedangkan Juventus tak pernah kalah ketika pertandingan dipimpin Giacomelli. Di pertandingan lain wasit Marco Di Bello akan ditugaskan pertandingan Lazio Vs Sassuolo dengan Gianluca Aureliano sebagai petugas VAR. Sedangkan pada laga Brescia Vs AS Roma laga akan dipimpin Gianpaolo Calvarese yang akan dibantu Gianluca Manganiello sebagai petugas VAR.

Juventus masih nyaman di puncak klasemen dengan nilai 75 poin. Mereka unggul tujuh poin dari Lazio di peringkat kedua. Sedangkan dengan Atalanta berjarak Sembilan poin di urutan ketiga dan sepuluh poin dari Inter Milan diurutan keempat. Sumb: Rep