Home Olahraga Musim Depan, Timo Werner Bakal Berlabuh ke Liverpool?

Musim Depan, Timo Werner Bakal Berlabuh ke Liverpool?

29
0
SHARE
Musim Depan, Timo Werner Bakal Berlabuh ke Liverpool?

Keterangan Gambar : Timo Werner

Detikone.com, MERSEYSIDE — Liverpool dilaporkan semakin dekat dengan penyelesaian kesepakatan dengan striker RB Leipzig, Timo Werner. Dilansir dari Sportsmole, Rabu (8/4), Werner dikait-kaitkan akan pindah ke Anfield dalam beberapa bulan terakhir.

Menurut laporan tersebut, pemain berpaspor Jerman itu diperkirakan akan meninggalkan Bundesliga pada akhir musim 2019/2020. Pemain 24 tahun itu memang menjadi pemain buruna banyak klub-klub top Eropa dalam beberapa kesempatan jendela transfer.

Real Madrid, Manchester United, Chelsea diketahui adalah klub yang tertarik memakai jasanya. Namun rupanya The Reds lebih agresif jika mengacu kepada laporan tersebut. Liverpool dikabarkan ingin mengikat Werner sebelum jendela transfer musim panas dibuka.

Inter Milan juga dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangannya. Pemain yang berposisi sebagai penyerang ini bisa menjadi pilihan Antonio Conte untuk memperkuat ketajaman lini depan Inter. Apalagi, Conte terancam kehilangan Lautrao Martinez yang diincar Barcelona dan sejumlah klub lainnya.

Werner tampil mengesankan musim ini. Dia telah mencetak 27 gol, 12 assist dalam 36 penampilannya bersama Leipzig di semua kompetisi. Jika dia merapat ke Liverpool maka, Jurgen Klopp akan mempunyai stok pemain depan yang mengerikan.

Klopp saat ini mempunyai tiga penyerang maut yang sulit dihentikan yaitu Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Werner pun diprediksi tak akan kesulitan dengan gaya sepakbola Liverpool dengan pelatihnya yang juga berasal dari Jerman.

Namun Liverpool harus meyakinkan Leipzig dengan tawaran yang menarik agar bisa mendatangkan Werner. Pasalnya, dia adalah aset berharga Leipzig dan kontraknya baru akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Sumb: Republika