Home Olahraga Levante Vs Madrid, Bale dan Jovic Absen

Levante Vs Madrid, Bale dan Jovic Absen

44
0
SHARE
Levante Vs Madrid, Bale dan Jovic Absen

Keterangan Gambar : Liga Spanyol, Levante vs Real Madrid

Detikone.com,  VALENCIA -- Real Madrid tidak akan diperkuat Gareth Bale dan Luka Jovic dalam lawatan ke markas Levante di Stadion Ciutat de Valencia pada jornada ke-25 La Liga, Ahad (23/2) dini hari WIB. Kendati begitu, Lucas Vazquez dan James Rodriguez, yang absen di laga kontra Celta Vigo, kembali disertakan ke skuat Madrid di laga tersebut.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sepertinya tidak mau mengambil resiko terkait kondisi Jovic dan Bale. Seperti dilansir Marca, Sabtu (22/2), Jovic dan Bale dilaporkan mengalami gangguan di lambung pada pertengahan pekan ini. Namun, absennya Bale dan Jovic ini coba disiasati Zidane dengan kembali menyertakan James Rodriguez dan Lucas Vazquez dalam daftar 19 pemain Los Blancos, yang bakal menghadapi Levante.

Sebelumnya, James dan Vazquez memang tidak berada dalam skuat Los Blancos kala ditahan imbang Celta Vigo, 2-2, akhir pekan lalu. Tidak hanya itu, selain Bale dan Jovic, Zidane juga tidak menyertakan Rodrygo, Brahim Diaz, dan Nacho Gonzalez. Khusus untuk Rodrygo, Zidane lebih memilih Vicinius Junior untuk memperkaya barisan pemain sayap Los Blancos

Rodrygo pun tercatat tidak pernah lagi menghuni tim utama Madrid di empat laga terakhir Los Blancos di pentas La Liga. Winger muda asal Brasil itu dinilai kalah bersaing dengan vicinius Junior, yang mampu tampil lebih menyakinkan di tim utama Madrid.

Selain Bale, Madrid memang menurunkan kekuatan terbaiknya dalam menghadapi Levante. Casemiro, Federico Valverde, Luka Modric, dan Toni Kroos mengisi slot pemain di lini tengah. Sementara di lini depan, Karim Benzema tetap menjadi andalan utama Los Blancos. Tidak ketinggalan, Zidane juga menyertakan Eden Hazard, yang melakoni laga debutnya di laga kontra Celta Vigo usai pulih dari cedera.

Zidane pun tidak main-main dalam mempersiapkan timnya dalam lawatan ke markas Levante ini. Hanya terpaut satu poin dari Barcelona, yang terus menguntit di peringkat kedua klasemen sementara, Madrid mengincar raihan tiga angka di laga ini untuk bisa mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara.

''Kami tahu, lawatan ke Levante akan menjadi laga yang sulit. Dari 29 poin yang telah dikoleksi Levante, mereka mendapatkan 20 poin di laga kandang. Apalagi, kami mulai memasuki periode terberat pada musim ini dan setiap laga akan berat karena sedang menuju akhir musim. Namun, target kami adalah meraih poin sebanyak mungkin, termasuk di laga kontra Levante,'' kata Zidane seperti dilansir laman resmi klub, Sabtu (22/2).

Sumb: Republika