Home Hiburan Lama tak Main Film, Apa Kabar Cameron Diaz?

Lama tak Main Film, Apa Kabar Cameron Diaz?

23
0
SHARE
Lama tak Main Film, Apa Kabar Cameron Diaz?

Keterangan Gambar : Cameron Diaz

Detikone.com, NEW YORK -- Cameron Diaz memang sudah cukup lama tidak tampil di layar lebar. Peran terakhirnya di sinema ialah menghidupkan karakter Miss Hannigan di film Annie rilisan 2014 silam. Namun, bukan berarti Diaz pensiun berakting.

Informasi itu terucap dari Diaz ketika dia berbincang bersama sahabat dan penata rias profesional Gucci Westman pada wawancara untuk Westman Atelier. Westman bertanya apakah Diaz memiliki keinginan kembali aktif di dunia hiburan.

"Kau tahu, selama ini aku belum pernah mengatakan 'tidak akan pernah'. Aku bukan tipe orang yang mengatakan 'tidak akan pernah' untuk apapun, sebenarnya," kata Diaz kepada rekannya.

Itu artinya, dia bisa sewaktu-waktu kembali menerima tawaran peran. Peran besar pertama Diaz adalah sebagai Tina Carlyle, lawan main aktor Jim Carrey di film The Mask rilisan 1994. Film lainnya yang terkenal termasuk My Best Friend’s Wedding dan beberapa sekuel Shrek, di mana dia mengisi suara Putri Fiona.

Diaz masih berhubungan dekat dengan para pemeran Charlie’s Angels. Pada film laga komedi itu, dia berperan sebagai Natalie Cook, bersama aktris Drew Barrymore sebagai Dylan Sanders, serta Lucy Liu yang memerankan Alexandra Munday.

Mei 2019 silam, dia datang memberikan dukungan ke acara penganugerahan "Hollywood Walk of Fame" yang didapat Lucy Liu. Diaz bereuni dan berfoto bersama para 'Angels', memberikan ucapan selamat yang tulus untuk Liu di media sosialnya.

Ada alasan Diaz tidak merasa kehilangan berbagai pencapaian dan kesuksesan karier tersebut. Dia menjalani kehidupan keluarga yang damai bersama suaminya, Benji Madden, serta putri mereka, Raddix, yang baru berusia beberapa bulan.

Diaz membeberkan kebahagiaannya menjadi ibu pada sesi wawancara dengan CEO Who What Wear, Katherine Power, di Instagram Live beberapa waktu lalu. Aktris 47 tahun itu mengatakan, menjadi ibu adalah bagian terbaik dalam hidupnya.

"Aku sangat bersyukur dan bahagia. Ini hal terbaik yang pernah terjadi dan aku sangat beruntung bisa merasakannya bersama Benji, kami memiliki waktu terbaik kami. Ini sangat luar biasa," ujarnya, dikutip dari laman Access Online.

Sumb: Rep