Home Hiburan Istri John Travolta Meninggal, 2 Tahun Lawan Kanker

Istri John Travolta Meninggal, 2 Tahun Lawan Kanker

29
0
SHARE
Istri John Travolta Meninggal, 2 Tahun Lawan Kanker

Keterangan Gambar : John Travolta dan Kelly Preston

Detikone.com – Kelly Preston meninggal dunia pada 12 Juli 2020 kemarin usai berjuang melawan kanker payudara. Istri John Travolta itu ternyata mengidap kanker payudara sejak 2 tahun silam. Hal itu dituturkan oleh salah satu sanak keluarganya. Diketahui, Kelly meninggal di usia 57 tahun usai menjalani perawatan ùntuk kanker.

"Pada pagi hari tanggal 12 Juli 2020, Kelly Preston, yang dipuja istri dan ibu, meninggal setelah pertempuran dua tahun dengan kanker payudara," kata salah seorang keluarga pada People, dikutip dari laman Mirror, Senin 13 Juli 2020.

"Memilih untuk menyembunyikan hal ini, dia telah menjalani perawatan medis selama beberapa waktu, didukung oleh keluarga dan teman-teman terdekatnya," tambah perwakilan itu lagi.

Pada hari Senin pagi, aktor Grease itu juga membagikan kabar duka melalui instagramnya. Sang istri, kata John, sudah berupaya berjuang melawan penyakitnya itu dengan dukungan dari keluarga.

"Dengan hati yang sangat berat saya memberitahu bahwa istri saya yang cantik, Kelly, telah meninggal àkibat kanker payudara yang diidapnya dua tahun lalu. Dia bertarung dengan berani dengan cinta dan dukungan banyak orang," paparnya.

Ia turut berterima kasih kepada staf medis yang membantu Kelly selama melawan penyakitnya. Aktor Hairspray itu mengungkap bahwa perawatan medis yang diberikan sudah sangat membantu sang istri semasa hidupnya.

"Keluarga saya dan saya akan selamanya berterima kasih kepada dokter dan perawatnya di MD Anderson Cancer Center, semua pusat medis yang telah membantu, serta banyak teman dan orang-orang terkasihnya yang telah berada di sisinya. Cinta dan kehidupan Kelly akan selalu diingat," terangnya lagi. Sumb: Rep