Home Olahraga Inter Vs Napoli, Tuan Rumah Dalam Kekuatan Penuh

Inter Vs Napoli, Tuan Rumah Dalam Kekuatan Penuh

74
0
SHARE
Inter Vs Napoli, Tuan Rumah Dalam Kekuatan Penuh

Keterangan Gambar : Inter Vs Napoli

Detikone.com, MILAN -- Tuan rumah Inter Milan tidak hanya dalam motivasi tinggi menyusul kemenangan manis 4-2 atas musuh sekota AC Milan. Inter juga dalam kekuatan penuh jelang menjamu Napoli di leg pertama babak semifinal Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza pada Kamis (13/2) malam dini hari nanti.

Seperti dikutip dari laman resmi klub, pelatih Antonio Conte tidak memiliki masalah karena memiliki banyak pilihan dalam meramu formasi timnya. Penyerang asal Argentina, Lautaro Martinez, sudah bisa diturunkan setelah sebelumnya absen di laga kontra Milan lantaran sanksi larangan bertanding.

Belum lagi dengan kehadiran sejumlah pemain anyar, seperti Christian Eriksen, Victor Moses, dan Ashley Young. Mereka terbukti mampu menambah kedalaman skuat La Beneamata.

Conte dilaporkan bakal membuat perubahan dalam susunan pemain timnya menghadapi Napoli. Seperti laporan Sky Sport Italia, Conte bermaksud merotasi pemain.

Alessandro Bastoni yang akan kembali bermain usai menjalani skorsing menggantikan peran Diego Godin di posisi bek tengah. Sementara, dua bek sayap Ashley Young dan Antonio Candreva juga akan digantikan untuk pertandingan melawan Napoli. Posisi keduanya dipercaya kepada Cristiano Biraghi dan Danilo D'Ambrosio.

Christian Eriksen akan memulai laga sejak awal. Eks penggawa Tottenham Hotspur menggantikan peran Matias Vecino, bersamaan dengan Nicolo Barella dan Marcelo Brozovic di lini tengah dalam formasi 3-5-2. Eriksen sebelumnya tampil sebagai pemain pengganti saat Inter menggebuk AC Milan 4-2 di Liga Italia.

Kabar positif juga datang dari lini depan Inter. Penyerang andalan mereka, Lautaro Martinez, dipastikan kembali masuk susunan pemain utama setelah menjalani hukuman bermain di beberapa laga sebelumnya. Praktis, Martinez kembali berduet dengan Romelu Lukaku di ujung tombak La Beneamata.

Sumb: Republika